selamat idul fitri selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Wakil Ketua DPP PKB Membuka Muskerwil Sumsel, Ramlan Holdan Optimis Bakal Menjadi Pemenang

LUBUKLINGGAU, GESAHKITA COM–Wakil Ketua DPP PKB bidang legislatif, eksekutif dan struktur, yakni Abdul Halim Iskandar, M.Pd  hadir dan membuka langsung Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tingkat provinsi Sumatera Selatan, yang berlangsung di ballroom hotel Dewinda kota Lubuklinggau, langsung dihadiri oleh ketua umum partai PKB pusat Abdul Muhaimin Iskandar. Jumat (12/11/2021).

Dalam sambutanya, mengingatkan kepada kader kader PKB untuk selalu menjaga dan menjujung sikap persatuan dan Kesatuan sesama kader partai  sehingga Kebesaran Partai Kebangkitan Bangsa makin tetap dihati Rakyat karena modal utama partai Ulama ini dinilai Soliditas tak pernah  diragukan.

Selain itu disebutkan nya juga indicator kebesaran Partai itu sebagai garis perjuangan secara umum ada pada kemenangan Pemilu dan Pilpres, sementara PKB juga tentunya meletakan  garis perjuangan tersebut sebagai tolok ukur.

Suasana Muskerwil Di Bumi Silampari
Suasana Muskerwil Di Bumi Silampari

” Secara umum dan garis besar, setiap partai membagi garis perjuangannya dimulai dari menang pemilu dan menang di pemilihan presiden, itu indikator yang seluruh partai termasuk PKB,” katanya.

Karena itu lah, dia mengaku Muskerwil Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tingkat provinsi Sumatera Selatan yang baru saja dia buka tentu nya dalam rangka menghadapi Kontestasi Politik Pemilu 2024

“Partai yang bangkit dan besar di tangan ulama ini bergerak cepat dalam menyongsong pemilu 2024, agar tidak ketinggalan dalam mengikuti perhelatan kontestasi dalam pemilu yang sudah didepan mata, “ungkap dia.

Drs. Ramlan Holdan Ketua DPW PKB Sumatera Selatan
Drs. Ramlan Holdan Ketua DPW PKB Sumatera Selatan

Hal terserupah disampaikan oleh Ketua DPW PKB Provinsi Sumatera Selatan Drs Ramlan Holdan mengaku pihak nya tengah mewujudkan 2 (dua) agenda besar tersebut yang bakal berlangsung hampir bersamaan di 2024 mendatang.

Ramlan menyebutkan bahwa Muskerwil di tanah Silampari tersebut merupakan rangkaian dari sejumlah agenda yang telah pihaknya persiapkan. Namun begitu, signal kuat dari segala lini kekuatan partai Kebangkitan Bangsa di Wilayah ini, tentu nya membuat dirinya secara pribadi berkeyakinan akan menjuarai Kontestasi Pemilu dan Pilpres 2024.

“Bagi kita yang yang diliputi sejumlah agenda semacam ini guna memenangkan Pesta besar Demokrasi Pemilu dan Pilpres dengan sisa waktu sangat lah sempit ini, sebab itu jika tidak dari sekarang kapan lagi, “kata Ramlan.

Ditanya pembahasan utama dalam Muskerwil tersebut tak lain adalah seputar strategy dalam memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024.

“Maka kita dengan all out juga bahwa target telah dipasang Insya Allah Akan memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024, tukasnya.

Ramlan Holdan (kiri) saat Memakaikan Jaket Kader PKB kepada H SN Prana Putra Sohe (kanan) Cak Imin (tengah)

Sementara itu koordinator wilayah Silampari MLM yang juga sebagai anggota DPW PKB Sumatera Selatan SN Prana Putra Sohe, dengan bangga Dirinya menyatakan bahwa dirinya sudah menjadi bagian dari partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

” Sejak periode kepemimpinan masa Orde Baru hingga sekarang, baru kali saya mendapatkan KTA sebagai partai politik, kalau di lihat dari garis keluarga memang bukan partai PKB saya seharusnya, tetapi dengan tekat niat dan kebanggaan yang besar saya sekarang sudah menjadi bagian dari partai PKB,” ucap Nanan. (ril/irf)

 

Tinggalkan Balasan