Pilkades Desa Terusan : Hendri SPd Suara Terbanyak

  • Bagikan
Suasana Pengitungan Suara Pilkades Desa Terusan
Suasana Pengitungan Suara Pilkades Desa Terusan

SEKAYU, GESAHKITA COM— Pesta Demokrasi yakni Pemilihan Langsung Kepala Desa (Pilkades) DesaTerusan Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin(Muba) sudah tuntas dilaksanakan dengan sukses hingga ke tahapan penghitungan suara, Senin, (22/11/2021)

Informasi dihimpun prolehan suara dengan perolehan angka suara tertinggi dari hasil penghitungan terakhir pada pukul lebih kurang 21:00 WIB bahwa Cakades Nomor urut 4 (empat), Hendri SPd memiliki suara terbanyak yakni sebanyak (1279)Suara.

Papan Hitung Suara Digunakan Mencatat Suara Pilkades Desa Terusan
Papan Hitung Suara Digunakan Mencatat Suara Pilkades Desa Terusan

Sedangkan suara terkumpul dari masing masing cakades Desa Terusan tersebut dengan rincian yaitu Calon Urut no 1 perolehan sebanyak (135) Suara dan Calon nomor urut No urut 2 perolehan sebanyak,(37) Suara.

Kemudian juga Calon Nomor Urut 3, perolehan sebanyak (49) Suara, lalu Calon Nomor Urut 4, perolehan sebanya (1279) Suara serta terakhir yakni Calon Nomor urut 5, perolehan sebanyak (373) Suara.

Hendri S,Pd yang memperoleh suara terbanyak yakni sejumlah 1279 suara sah mengungkapkan Syukur atas capaian suara yang ia peroleh pada Pilkades Desa Terusan ini.

Baca Juga :  Cik Ani Terpilih Kembali Kepala Desa Sukarame Periode 2019-2025
Papan Nama Cakades Desa Terusan Dengan Nomor Urut
Papan Nama Cakades Desa Terusan Dengan Nomor Urut

Dia pun tidak lupa mengucapakan terimaksih kepada Timses, pendukung, sanak saudara dan seluruh masyarakat yang memberi kepercayaan kepada nya untuk memimpin Desa Terusan untuk 6 (enam) tahun akan datang.

“Alhamdullillah saya berterimakasih atas kepercayaan ini, Insya Allah saya akan amanah mengemban kepercayaan ini untuk membangun desa kita ini, “ucap nya.

Ditanya terkait program desa yang akan dia lakukan selama masa dia menjadi kepala Desa Desa Terusan ini, Kata Hendri dia akan tetap membangun dan meneruskan rencana pembangunan yang sempat tertunda.

“Maka dari itu dengan mengucap Bismillah Insya Allah kita akan bekerja bersama sama membangun Desa kita, “ terangnya.

Pada akhirnya dalam kesempatan ini dia mengajak semua lini masyarakat bahwa usai Pilkades ini, usai juga perbedaan dan tidak ada lagi pendukung A dan pendukung B, bahwa semua adalah warga Desa Terusan.

“Ayo kita membangun desa sampaikan segala usulan ide dan gagasan terbaik dengan mekanisme yang ada, “tutupnya. (husni)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan