Tim Panjat Tebing Musi Rawas Tambah Medali Perak Di Porprov XIII Sumatera selatan

  • Bagikan
Tim Pnajat Tebing Musi Rawas
Tim Pnajat Tebing Musi Rawas

MUARADUA, GESAHKITA COM—Kontingen olahraga Musi Rawas berhasil menambah perolehan medali perak dan perunggu pada cabang olahraga panjat tebing.

Medali perak disumbangkan atlet panjat tebing Musi Rawas Reki Handoyo, di nomor speed klasik U21 perorangan putra. Sedangkan medali perunggu diperoleh dari nomor lead tim putri atas nama Ita Ramadani, Hartati Ningsih dan Nike Kurlila yang merupakan atlit binaan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Musi Rawas

” Hari kita mengucap Alhamdulillah bersyukur atas penambahan perolehan medali perak dinomor speed klasik U21 perorangan putra, Dan juga medali perunggu di nomor Lead Tim Putri atas nama Ita Ramadani, Hartati Ningsih dan Nike Kurlila,” kata Reni Mayasari

Dilanjutkan Reni, Bahwa tim panjat tebing Musi Rawas masih mengikuti delapan nomor perlombaan lagi dan menargetkan medali emas.

“Masih ada delapan nomor lagi yang akan kita ikuti. Insha Allah, dari delapan nomor itu nantinya kita dapat emas. Karena ada beberapa nomor andalan kita yang diyakini bisa meraih medali emas,” tutup Reni Mayasari (Irfan)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

Baca Juga :  Pentolan PT Indika Energy Tbk, Arsjad Rasjid Dipastikan Ketum Kadin
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan