Bupati Askolani : Kita Pelayan Masyarakat Bukan Untuk Dilayani Masyarakat

BANYUASIN, GESAHKITA.COM — Sebanyak 45 Kepala Desa (Kades) yang terpilih pemilihan Kepala Desa serentak Tahun 2021, peroide 2022-2028 dilantik Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH. Pelantikan digelar di Lapangan Padepokan Burlian Desa Pangkalan Benteng, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, Rabu (19/01/2022).

Pelantikan ke 45 Kades terpilih tersebut meliputi dalam wilayah 4 kecamatan yaitu Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin III, Sembawa dan Kecamatan Rantau Bayur.

Selamat kepada 45 Kepala Desa yang baru saja dilantik diantaranya dua orang Kepala Desa Perempuan.”kepada Kades yang baru dilantik agar menjaga amanah masyarakat dengan baik dan bijaksana,”ucap Bupati Banyuasin H. Askolani

“Kalian terpilih menjadi pemimpin didesa karena kalian terbaik, dipercaya untuk mengemban amanah untuk mengurusi dan melayani masyarakat, kita pelayan masyarakat bukan untuk dilayani masyarakat,”timpal Askolani.

Selain itu Askolani menyampaikan kepada para kades terpilih, agar harus terus menjalin komunikasi dengan perangkat desa maupun masyarakat di desanya.

“Berkoordinasi dengan bawahan dan masyarakat sangat penting untuk kemajuan desa serta menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan anggota dewan agar dapat mengajukan aspirasi, apa yang menjadi kekurangan didesa nya.,” Askolani mengingatkan.

Hadir dalam pelantikan, Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono, Sekda Banyuasin H Senen Har, Ketua DPRD Irian Setiawan, bersama Anggota dewan, Wakil Ketua Tim PKK Banyuasin, Kapolres Banyuasin AKBP Imam SyafII, Dandim 0430/Banyuasin, Forkompinda, Camat, BPD dan para tamu undangan lainnya. (Ind)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan