Meski Sudah Minta Maaf “Hot Mic” Joe Biden Viral, Menghina Wartawan The Fox News Dengan Sebutan “Bajingan Bodoh”

Peter Doocy The Fox Reporter And Joe Biden US President
Peter Doocy The Fox Reporter And Joe Biden US President

JAKARTA, GESAHKITA COM— Viral di Media Online bahwa reporter The Fox News Peter Doocy dilaporkan dan menjadi bahan tertawaan sebab Presiden Joe Biden memanggilnya “bajingan bodoh” (Stupid Son of Bitch / S.O.B) dengan tanpa disadari saat itu mikrofon masih menyala dalam jumpa pers di gedung Putih, Senin Malam dan bahkan merek label dimana Doocy bekerja mungkin sudah diamankan, dilansir Business Insider.

Dalam klip beredar di banyak platform dari acara jumpa  pers pada hari Senin, Biden tampak menghina Doocy setelah dia (Doocy) bertanya kepada presiden apakah menurutnya inflasi adalah “kewajiban politik” menjelang dimana pemerintahan Biden tengah diuji.

Terlebih lagi kemunculan Doocy  di program Fox News “The Five,” di mana pembawa acara Dana Perino, Greg Gutfeld, dan Jesse Watters mengulas dengannya tentang insiden tersebut.

Biden tampaknya mengejek pertanyaan itu, menjawab dengan sinis: “Ini aset yang bagus. Lebih banyak inflasi. Dasar bajingan yang bodoh.” Kata Watters dalam tayangan The Five.

Diceritakan dimana Pers Konferen berlangsung bahwa, “Seseorang meneriakkan pertanyaan tentang Rusia, dan presiden (biden) berkata, saya tidak akan menjawab pertanyaan sekarang tentang apa pun di luar topik. Jadi saya meneriakkan sesuatu yang tidak ada di dua halaman pertanyaan saya tentang kejahatan: ‘Oke, bagaimana dengan inflasi? Apakah menurut Anda inflasi adalah kewajiban politik? Dan ujian tengah semester?’” Doocy memberi tahu pembawa acara “The Five.”

Doocy mengaku, “Dan kemudian dia (Seoarang rekan) mengatakan itu! Tetapi seseorang mendatangi saya di ruang pengarahan beberapa menit kemudian dan berkata, ‘Apakah Anda mendengar apa yang dikatakan presiden?’ Dan saya berkata, ‘Tidak, apa ya itu?’ Mereka berkata, ‘Dia menyebutmu “Bajingan  bodoh’ Dan saya berkata, ‘Apakah dia mengatakan saya bajingan Bodoh?’ dan orang itu berkata, ‘Tidak.’” Doocy menambahkan.

“Jadi, Doocy, saya pikir presiden benar. Kamu adalah bajingan bodoh, ”canda Watters.

“Ya, belum ada yang memeriksanya dan mengatakan itu tidak benar,” jawab Doocy datar.

“Jadi Anda sekarang, saya kira, semua orang membicarakan Anda. Anda akan dikenal sebagai pria Bajingan bodoh. Maksudku, sebelumnya, kamu seperti pria berambut pirang. Sekarang kamu adalah bajingan bodoh! Apakah ada sesuatu yang Anda Simpan saat ini Peter?”

“Apakah saya punya pilihan?” kata Doocy.

“Saya rasa tidak. Maksud saya, saya pikir Anda hanya perlu berjalan-jalan selama sisa karir Anda sebagai Bajingan bodoh, ”jawab Watters.

Menurut laporan dari kepala koresponden Gedung Putih CNN Kaitlan Collins, Biden menelepon Doocy pada Senin malam untuk meminta maaf atas pernyataan tersebut. Tapi momen hot-mic sekarang menjadi bagian dari transkrip resmi sesi Gedung Putih.

Dalam penampilan di “Hannity” pada malam yang sama, Doocy mengatakan kepada pembawa acara Fox News Sean Hannity bahwa dia dan presiden telah “Saling Memahami” melalui panggilan telepon.

“Setelah bertahun-tahun klip presiden dan saya mencampuradukkannya di jalur kampanye dan selama transisi dan di sini di Gedung Putih, dalam waktu sekitar satu jam setelah pertukaran itu, dia menelepon ponsel saya,” kata Doocy kepada Hannity.

“Dan dia berkata, ‘Ini bukan masalah pribadi, sobat.’ Kami bolak-balik, dan kami berbicara tentang hal yang lebih bergerak pada kemajuan. ” (*)

Sumber: Business Insider

 

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan