Untuk Mendukung Visi Dan Misi, Kades Ahmad Yani Lantik 2 Kaur

BANYUASIN, GESAHKITA.COM — Pemerintahan Desa Dana Mulya, menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa dua Kaur, bertempat di kantor desa Dana Mulya Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin. Kamis (27/01/2022).

Pelantikan tersebut dilakukan oleh kepala desa Ahmad Yani setelah mendapatkan rekomendasi oleh pihak kecamatan dan konseltasi dari PMD kabupaten Banyuasin

Jabatan dua kaur tersebut untuk mendukung tercapainya program yang menjadi visi dan misi Kepala Desa kedepan menjadi lebih baik. Yakni Kaur keuangan dijabat Muhammad Nasmudin digeser mengantikan kaur keuangan (lama) sebelumnya yang telah diterima dan lulus di P3K, dan Kaur perencanaan dijabat oleh Sujud yang merupakan perangkat baru.

“Satu mengangkat perangkat baru kaur perencanaan pak sujud dan satu nya geser saudara Muhammad Nasmudin ke kaur keuangan sekaligus merangkap operator yang sebelumnya menjabat kaur perencanaan,”jelas Kades Yani panggilan akrabnya kepada media ini.

Kepala desa Ahmad Yani berpesan bahwa ini merupakan momen yang sangat berarti bagi 2 kaur yang telah dilantik tersebut untuk bisa mengabdi mengemban amanah, dan bekerjasama untuk meringankan kerja kepala desa. Sehingga terjalin kekompakan untuk membangun desa ini.

“Pada intinya kita mengangkat 2 kaur tersebut untuk membantu atau meringankan tugas atau pekerjaan kepala desa sesuai dengan topoksi nya masing-masing, dan juga menjalin kerjasama antar perangkat yang lainnya,”pungkasnya (ind)

 

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan