Zona Terakhir, 11 Kades Terpilih Dalam Wilayah Kecamatan Air Salek Dilantik Bupati Banyuasin

BANYUASIN, GESAHKITA.COM — Terimakasih atas kerja keras, kerja ikhlas pihak kecamatan dan para perangkat desa, yang telah membantu sehingga pelantikan Kepala Desa periode 2022 – 2028 berjalan sukses dan tidak ada kendala sama sekali.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Banyuasin H. Askolani, SH,. MH,. Saat melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 11 Kepala Desa terpilih di dalam wilayah Kecamatan Air Salek Kabupaten Banyuasin. Ini merupakan Pelantikan Kades di zona terakhir, pada Sabtu (12/02/2022) kemarin.

Selain itu Ia mengingatkan untuk para Kades yang telah dilantik, bahwa yang mereka terima ini merupakan jabatan mulia, namun sangat berat untuk diemban karena jabatan ini amanat masyarakat.

Selanjutnya dirinya meminta untuk para Kades segera membereskan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang merupakan dokumen perencanaan pembangunan daerah.

“Libatkan Perangkat Desa, Dinas terkait, sehingga nantinya tidak ada kendala ditemuka dalam pelaksanaan nantinya.” Kata orang nomor satu di Banyuasin ini.

Kemudian Ia masih mengingatkan untuk kades terpilih terkait dana desa, dirinya menyampaikan agar dimanfaatkan dengan sebaik baiknya, fokus dalam pendidikan dan pengembangan desa.

“Terlebih untuk bantuan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, dan infrastruktur penunjang transportasi Desa di Kecamatan Air Salek.”tegas Askolani. (Ind)

Untuk diketahui 11 kades yang dilantik oleh Bupati Banyuasin H. Askolani, SH MH.

1. Suyanto Eryanto Kades Sri Mulyo

2. Muhammad Nuryanto Kades Sido
Harjo

3. Abdul Rahman Kades Damar Wulan

4. Agus Haryoko Kades Saleh Agung

5. Warisan Kades Saleh Mulya

6. Agung Tri Laksono Kades Sri Katon

7. Edi Prianto Kades Saleh Jaya

8. Muhammad Rizal Effendi Kades Saleh
Mukti

9. Romli Kades Saleh Makmur

10. Zawawi Kades Upang

11. Syaiful Lizan Kades Upang Marga

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

Tinggalkan Balasan