Sebanyak 650 KPM, Polsek Betung Salurkan Bantuan Langsung Tunai Minyak Goreng Dari Pemerintah.

Suasana para personel Suasana Polsek Betung mendata Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bantuan Minyak Goreng (Migor)

BANYUASIN, GESAHKITA.COM- Polsek Betung salurkan bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng (Migor) dari Pemerintah sebayak 650 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dalam wilayah kecamatan Betung dan Suak Tapeh, bertempat di Mapolsek Betung Kecamatan Betung kabupaten Banyuasin, Selasa (17/05/2022).

Dalam menerima bantuan Migor dari pemerintah tersebut penerima manfaat harus membawa berupa syarat seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli, fotocopy Kartu Keluarga (KK) dan fotocopy Kartu vaksin boster. Bagi penerima bantuan yang belum sama sekali divaksin, Polsek bekerjasama dengan Puskesmas Betung menyiapkan gerai vaksin.

Dalam penyaluran Migor tersebut dibagikan 2 gelobang dimulai dari pukul 09.00 – 10.00. WIB untuk wilayah Kecamatan Suak Tapeh, dan untuk wilayah kecamatan Betung pukul 11.00 – 12.00 WIB.

Kapolsek Betung IPTU Gunawan S, SH,M.Pd., mengatakan bahwasanya penerima bantuan tersebut telah dilakukan pendataan sebelumnya melalui bhabinkamtibmas yang bekerjasama dengan desa dan kelurahan masing-masing dalam wilayah Kecamatan Betung dan Kecamatan Suak Tapeh.

“Sebanyak 650 penerima manfaat bantuan langsung tunai minyak goreng yang disalurkan kepada masyarakat di 2 kecamatan tersebut, semoga dengan bantuan ini sedikit mengurangi beban masyarakat terkait mahalnya minyak goreng dipasaran,”ungkap Kapolsek Betung.

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

Tinggalkan Balasan