4 Hari Gangguan Sinyal, Pelanggan Indosat Mulai Merasakan Kerugian Materi Akibat Usaha Yang Terhambat

PALEMBANG, GESAHKITA COM– Pelanggan Indosat kembali mengeluhkan gangguan sinyal yang tak kunjung diperbaiki.

Bukan tanpa alasan pelanggan Indosat mulai gerah terhadap pelayanan yang diberikan salah satu provider telekomunikasi penyedia jaringan terbesar di Indonesia ini, pasalnya sudah 4 hari gangguan sinyal yang terjadi tidak kunjung di perbaiki.

Seperti yang dikatakan Nur warga lorong melati biru kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang, bahwa dirinya mengalami kerugian akibat sebagai penjual pakaian online harus banyak kehilangan order akibat telatnya pesan yang masuk.

” Sebagai usaha penjualan baju online, tentu saja selama 4 hari ini cukup dirugikan akibat gangguan sinyal indosat yang terjadi, setidaknya sudah 3 orderan yang membatalkan pesanannya akibat lambat mendapat respon”, kata Nur, Jumat (27/05/2022)

Ketika ditanyakan perihal alasannya tidak mengganti provider nya dan tetap menggunakan provider indosat, Nur mengatakan bahwa banyak dari konsumen yang telah mengetahui nomor tersebut.

” Sebenarnya mau ganti provider namun dikhawatirkan banyak pelanggan lama tidak mengetahui informasi nomor baru, jadi serba salah”, ungkap Nur

Hal yang sama juga dikatakan oleh Aji salah satu gamers salah satu permainan game online dikarenakan selain tidak dapat bermain juga dirugikan disebabkan tidak dapat menjual poin game tersebut kepada pelanggannya.

” Kecewa, sudah 4 hari tidak ada perbaikan sinyal indosat jelas secara pribadi merugikan karena sebagai gamers salah satu permainan game online tidak memainkan game tersebut apalagi menjual poin game tersebut kepada pelanggan”, tegas Aji

Diakhir pembicaraannya (Aji) meminta agar pihak indosat segera memperbaiki jaringannya, tidak hanya merugikan secara pendapatan tetapi juga sangat merugikan konsumen akibat masa tenggang yang tidak bertambah akibat gangguan.

” Untuk pihak indosat diharapkan segera memperbaiki gangguan jaringan yang sudah 4 hari terjadi, karena tidak hanya merugikan secara pendapatan tetapi juga sangat merugikan konsumen akibat masa tenggang penggunaan yang tidak bertambah akibat gangguan”, tutup Aji (Irfan)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

Tinggalkan Balasan