dr. Sri Fitriyanti Askolani : Program pokok PKK Seharusnya Memberikan Manfaat Luas Menyentuh Masyarakat

BANYUASIN, GESAHKITA.COM – Program pokok PKK, seharusnya memberikan manfaat yang lebih luas dan benar-benar harus menyentuh masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh dr. Sri Fitriyanti Askolani, Saat menghadiri kegiatan pembinaan dan penilaian administrasi dalam program Pokok PKK Tahun 2022 di Desa Muara Sungsang, Kecamatan Banyuasin II, Senin (30/05/2022).

kegiatan Pembinaan dan Penilaian PKK tersebut bertujuan untuk melihat sejauh mana telah berjalan program-program yang ada. Apakah kegiatan PKK yang telah berjalan sudah tercapai apa belum dan juga apakah sudah sesuai dengan standar yang telah ditentukan.

Ia juga menegaskan untuk semua pengurus kecamatan sampai desa harus terus mengupayakan agar program berjalan, bersinergi serta menjalin komunikasi jika di lapangan ada kendala-kendala yang terjadi.”10 Program Pokok PKK harus berjalan dan memang memberikan manfaat bagi masyarakat,”ujarnya

Menurut Istri orang nomor satu di Banyuasin ini, Ia mengatakan bahwa PKK merupakan mitra pemerintah kabupaten, harus mampu memberikan sumbangsih lebih untuk keselarasan pemkab dan PKK itu sendiri.

“Terus mendukung 7 (tujuh) Program Prioritas Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera serta 12 gerakan bersama masyarakat,”pungkasnya. (*)

Diketahui setelah melakukan kegiatan penilaian, dr. Fitriyanti berdialog bersama dengan pengurus Ibu PKK Kecamatan tentang bantuan alat produksi UMKM apakah telah dijalankan.

Selain itu penyerahan bantuan korban kebakaran dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banyuasin untuk korban kebakaran kemarin di Desa Karang Anyar, Kecamatan Sumber Marga Telang.

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan