Keputusan Fernando Santos Menempatkan Cristiano Ronaldo Melawan Spanyol

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

JAKARTA, GESAHKITA COM—Manager tim sepak bola Portugal, Fernando Santos menjelaskan keputusan nya untuk menempatkan Cristiano Ronaldo vs Spanyol.

Manajer Portugal Fernando Santos memutuskan untuk menempatkan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Nations League melawan Spanyol tadi malam.

Pertandingan berakhir imbang 1-1 karena penyerang veteran kami tidak bisa mengubah permainan untuk kepentingan negaranya ketika ia masuk sebagai pemain pengganti babak kedua.
Ini adalah pertama kalinya sejak 2017 Ronaldo dimasukkan ke bangku cadangan, jadi keputusan itu akan membuat Portugal terkejut ketika tim diumumkan.

Santos menjelaskan keputusannya selama konferensi pers pasca-pertandingannya, dengan mengatakan: “Itu hanya satu opsi – opsi manajer, opsi taktis.

“Beginilah cara permainan kami akan diputuskan. Untuk pertandingan ini, saya pikir penting untuk memiliki pemain seperti Andre [Silva] sebagai starter. Dia pekerja keras, dekat di belakang, dia bisa melakukan beberapa hal yang tidak bisa dilakukan Cristiano dengan cara yang sama.”

Manajer Portugal yang berpengalaman melanjutkan dengan mengatakan: “Cristiano dapat melakukan banyak hal lain dan itulah mengapa dia adalah pemain terbaik di dunia tetapi ini adalah pilihan saya kali ini. Saya akan banyak merotasi para pemain selama tiga pertandingan berikutnya.”

Semua pemain Santos baru saja menyelesaikan kampanye domestik mereka dan tidak masuk akal untuk mengeluarkan pemainnya untuk Liga Bangsa-Bangsa. Ronaldo berusia 37 tahun dan perlu dikelola dengan hati-hati selama tahun depan. Itu akan menjadi tantangan bagi manajer baru Erik ten Hag karena sumber telah menjelaskan pada beberapa kesempatan bahwa Ronaldo tidak bereaksi dengan baik untuk ditinggalkan dari tim.

Tentunya, pada tahap karir Ronaldo ini, dia mengerti alasan mengapa dia tidak bisa bermain di setiap pertandingan.

(Ali)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan