News  

MTV Movie & TV Awards Spider Man Rebut Piala

Jelo
Jelo

LOSANGELES, GESAHKITA COM— MTV Movie & TV Awards kembali pada hari Minggu dengan pertunjukan langsung yang bisa membuat “Spider-Man: No Way Home” merebut beberapa piala.

Sensasi 2021 memasuki pertunjukan sebagai nominasi utama dengan tujuh. Dengan pendapatan hampir $1,9 miliar di box office, “No Way Home” adalah film terbesar tahun ini dan favorit penggemar, meskipun sebagian besar diabaikan oleh acara penghargaan utama.

Perayaan film dan acara televisi MTV adalah acara yang lebih ringan dan lebih berangin. Vanessa Hudgens menjadi pembawa acara tahun ini dan acaranya akan disiarkan langsung dari Barker Hanger di Santa Monica, California, mulai pukul 8 malam di bagian Timur di MTV, BET, Comedy Central, VH1 dan jaringan Paramount lainnya.

Jack Black akan menerima penghargaan Comic Genius, sementara Jennifer Lopez adalah penerima Generation Award tahun ini , yang merayakan aktor yang beragam kontribusinya dalam film dan televisi telah mengubah mereka menjadi nama-nama rumah tangga.

“Euphoria” HBO memiliki enam nominasi sementara “The Batman” memiliki empat nominasi. Secara keseluruhan, 26 penghargaan akan dibagikan dalam kategori netral gender selama pertunjukan dua jam tersebut.

Tahun ini acara tersebut telah menambahkan lagu terbaik dan penghargaan “Here for the Hookup”.

Diplo dan Swae Lee akan menampilkan “Tupelo Shuffle” dari film biografi “Elvis” yang akan datang dari sutradara Baz Luhrmann.

Upacara ini kembali ke format live setelah pra-rekaman selama beberapa tahun

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan