News  

Prediksi Portugal Vs Swiss

Santos and Ronaldo
Santos and Ronaldo

JAKARTA, GESAHKITA COM— Seleção kembali beraksi pada Minggu malam saat mereka menyambut Swiss di Lisbon dalam pertandingan kedua mereka.

Portugal datang dari hasil imbang 1-1 di Spanyol, sementara Swiss membutuhkan poin setelah kalah dalam pertandingan pembuka mereka 2-1 di Republik Ceko.

Gelandang Porto Vitinha telah pulih dari Covid-19 dan Fernando Santos memiliki 26 pemain untuk dipilih.

Pekan lalu Santos mengatakan akan ada rotasi berat mengingat jadwal 4 pertandingan dalam 11 hari, dan susunan pemain yang dia kirim melawan Spanyol menunjukkan dia akan memanfaatkan skuad sepenuhnya.

Kejutan terbesar adalah fakta bahwa Cristiano Ronaldo memulai dari bangku cadangan. Ini adalah pertama kalinya kapten Seleçao memulai pertandingan kompetitif Portugal di bangku cadangan selama lima tahun.

Pemain Manchester United itu hampir pasti akan kembali ke starting XI setelah bermain hanya setengah jam terakhir di Spanyol. Jika demikian, Ronaldo akan melangkah keluar lagi di rumah tim di mana perjalanan sepak bola profesionalnya dimulai, Sporting Clube de Portugal, dengan stadion Alvalade terjual habis untuk acara tersebut.

“Semua 26 pemain yang saya miliki di sini tersedia untuk dimainkan dan saya memiliki kepercayaan penuh pada setiap pemain,” kata Santos. “Mengelola menit para pemain tidak akan melibatkan pertukaran seluruh starting line-up.

Tentu akan ada perubahan, baik di starting eleven maupun selama pertandingan. Tidak semua pemain memiliki kondisi fisik yang sama.”

“Beberapa telah bermain lebih banyak; beberapa memiliki waktu pemulihan yang lebih sedikit. Beberapa pemain menyelesaikan liga mereka tiga minggu lalu dan memiliki 10 hari libur, yang lain kurang istirahat. Semua ini akan diperhitungkan. Untungnya, Portugal memiliki pemain berkualitas sangat tinggi. Siapapun yang bermain, kami akan menjaga level kami.”

Meskipun hasil di Sevilla sangat menggembirakan, penampilan tersebut hampir tidak menginspirasi dan mengundang kritik dari pers Portugal dan di antara para penggemar, dengan Seleção didominasi oleh orang-orang Spanyol selama 90 menit.

Santos dan pasukannya akan melihat dua pertandingan kandang minggu ini melawan Swiss dan Republik Ceko dengan tujuan untuk membangun kepercayaan diri karena jumlah pertandingan tersisa sebelum Piala Dunia mulai berkurang. Dalam hal turnamen Nations League, dua kemenangan bisa menempatkan Portugal di posisi yang kuat dengan Spanyol memainkan dua pertandingan tandang (melawan lawan yang sama) minggu ini.

Prediksi starting XI Portugal

Diogo Costa, João Cancelo, Pepe, Domingos Duarte, Nuno Mendes, João Palhinha, William Carvalho, Bernardo Silva, Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo, Diogo Jota

Sejarah


Portugal memiliki rekor campuran melawan Swiss, menang 8 kali, kalah 10 kali dan seri 5 kali dari 23 pertemuan antara kedua negara. Namun, pertandingan terakhir membawa kembali kenangan indah bagi Seleção, dengan kemenangan 2-0 pada 2017 di Lisbon yang memastikan tempat Portugal di Piala Dunia Rusia, dan kemenangan 3-1 di Porto dua tahun kemudian di semifinal Piala Dunia. turnamen Liga Bangsa-Bangsa perdana, yang kemudian dimenangkan Portugal.

Pelatih Swiss, Murat Yakin:

“Saya menyaksikan pertandingan Portugal di Spanyol dan mereka adalah tim yang hebat, tetapi kami berharap dapat menghadapi tim-tim seperti itu. Portugal adalah favorit, pasti. Terserah kami untuk menciptakan peluang dan memperbaiki masalah pertahanan yang kami tunjukkan melawan Republik Ceko.”

Sumber : Potugal Net

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan