News, World  

Seorang Pemuda Menyelamatkan Seseorang di rel kereta Mendapat Hadiah Mobil

Walker mengejutkan Perry dengan mobilnya setelah video dia menyelamatkan seorang pria dari sengatan listrik setelah jatuh ke rel kereta jalur merah 59th Street menjadi viral awal minggu ini.

CHICAGO, GESAHKITA COM—  Seorang pria Chicago yang melompat ke rel kereta api untuk menyelamatkan seseorang yang jatuh ke rel listrik selama perkelahian di stasiun mendapatkan lebih dari pujian atas tindakan heroiknya: Dia juga dikaruniai sebuah mobil.

Anthony Perry, 20, Rabu terkejut dengan Audi A8 2009 dari Early Walker, pendiri organisasi anti-kekerasan I’m Telling Don’t Shoot.

“Kami benar-benar ingin menunjukkan penghargaan kami karena kami membutuhkan lebih banyak orang seperti Anda. Kami membutuhkan lebih banyak Anthony di dunia, ”kata Walker setelah juga memberi Perry kartu bensin $25.

Foto credited AP
Foto credited AP

Perry mengatakan mobil itu akan membuat hidupnya “jauh lebih mudah.” Dia naik dua bus dan kereta api untuk pergi dari rumahnya di kawasan South Side Park Manor ke pekerjaannya di Amazon Fresh di Oak Lawn di pinggiran kota.

Pada hari Senin, dia turun di halte di Jalur Merah Otoritas Transit Chicago ketika dia melihat seorang pria yang hampir tidak sadarkan diri di rel ketiga yang dialiri listrik. Dia melompat ke atas rel dan menarik pria itu ke tempat yang aman.

“Saya berharap saya bisa meraihnya dan tidak merasakan apa-apa, tetapi saya merasa sedikit terkejut,” kata Perry. “Saya merasakan semuanya melalui tubuh saya sebenarnya. Tapi itu Saya tidak membiarkan hal itu menghentikan saya.”

Dengan bantuan komuter lain, Perry memberikan CPR pada pria itu, yang terluka karena sengatan listrik. Pria itu dibawa ke rumah sakit dan diperkirakan akan selamat.

Polisi masih menyelidiki insiden yang menyebabkan pria itu jatuh ke rel, lapor Chicago Sun-Times .

Mobil Perry dikirimkan kepadanya beberapa blok dari rumahnya ketika penduduk dan petugas polisi saling mendukung.

“Sering kali orang berpikir para pemuda ini melakukan hal yang salah, tetapi ini hanyalah contoh utama bagaimana seorang pemuda mengambil tindakan untuk terjun dan melakukan hal yang benar,” kata polisi Chicago Letnan Yolanda Irving(AP)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan