News, World  

Saya Baik Saja Kata Joe Biden Terjatuh Dari

JAKARTA GESAHKITA COM—- Joe Biden jatuh dari sepeda di dekat rumahnya di pantai Delaware pada Sabtu pagi, beberapa saat setelah menyapa wartawan dengan lambaian tangan dan “Selamat pagi!”

Dinukil gesahkita Dari laman berbahasa Inggria The Guardian, saat kejadian Presiden mendekati akhir bersepeda dengan ibu negara, Dr Jill Biden , di dekat Pantai Rehoboth di mana pasangan itu merayakan ulang tahun pernikahan ke-45 mereka.

Presiden berusia 79 tahun, diapit oleh agen Secret Service, berjalan dengan kecepatan tertentu menuju belokan, sebelum dia mengerem untuk berbicara kepada orang banyak yang mengucapkan “Selamat Hari Ayah” dan terbalik.

Dr Jill Biden telah berbelok dan tidak mengetahui kejatuhan suaminya. Turunnya Biden yang tidak terduga terjadi setelah dia berhenti dan tidak dapat melepaskan sepatu sepedanya dari kurungan kaki di pedal.

Ditanya apakah dia baik-baik saja, Biden menjawab: “Saya baik-baik saja.” Ditanya apa yang menyebabkan jatuh, Biden mengatakan “kandang kaki” di sepedanya tersangkut.

Dia sempat berkomunikasi dengan wartawan. Ditanya apakah dia puas dengan kemajuan undang-undang senjata, Biden berkata: “Di Delaware , saya. Apakah Anda melihat apa yang mereka lakukan di Delaware? Lulus larangan serangan senjata. Mereka melakukan apa yang saya lakukan bertahun-tahun yang lalu. Tapi saya senang dengan kemajuannya.”

Biden, mengenakan sepatu biru cerah, T-shirt abu-abu, celana pendek biru tua dan helm putih, kembali ke sepedanya. “Baiklah teman-teman, sampai jumpa,” katanya. (The Guardian)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan