selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan
News  

Koordinasi Dan Penguatan Kapten Tim Pemenangan Yudha Pratomo, Dihadiri 107 Kelurahan Dari 18 Kecamatan

PALEMBANG,GESAHKITA.COM – Tidak main – main dalam pencalonan dirinya sebagai Walikota Palembang pada periode 2024, Yudha Pratomo Mahyuddin,M.Sc,Ph.D gelar rapat koordinasi dan penguatan Kapten Tim pemenangan, Sabtu (23/12/2023)

 

Kegiatan yang dihadiri oleh 107 Kelurahan dari 18 Kecamatan se-Kota Palembang, bertujuan memperkuat infrastruktur politik yang saat ini sudah ada.

 

Seperti yang dikatakan ketua DPC Demokrat Kota Palembang ini mengatakan bahwa, tujuan dari Koordinasi tersebut merapikan struktural membangun infrastruktur tim pemenangan dalam Pemilihan Walikota Palembang nanti.

 

” Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk melakukan koordinasi merapikan struktural untuk membangun infrastruktur tim pemenangan dalam pemilihan Walikota Palembang nanti”, kata Yudha Pratomo Mahyuddin Ketua DPC Demokrat kota Palembang.

 

Dilanjutkannya, Hal ini memang diperlukan karena untuk memenangkan kontestasi politik sangat dibutuhkan strategis dan struktural yang kuat serta terkoordinir agar visi misi bisa tersampaikan dengan baik juga maksimal

Yudha Pratomo Mahyuddin, M,SC, Ph,D Ketua DPC Demokrat Palembang ,Sekaligus Calon Walikota Palembang Periode 2024 – 2029 Saat Berfoto Dengan Para Kapten Kelurahan Dan Kecamatan se-Kota Palembang

 

Ketika ditanya seberapa optimis mampu memenangkan Pemilihan Walikota (Pilwako) kota Palembang, Yudha menjawab dengan tegas bahwa sebagai pemimpin haruslah merasa optimis.

 

” Pastinya dengan niat yang baik serta visi dan misi yang memang bertujuan untuk kepentingan dan kemaslahatan masyarakat, kami harus selalu merasa optimis karena seorang pemimpin harus pantang menyerah dan pastinya tidak boleh mengeluh atas apa yang dihadapi”, tutup Yudha Pratomo Mahyuddin ketua DPC Demokrat kota Palembang sekaligus Calon Walikota. (Irfan)