selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Ketahui Sejauh Mana Ops Lilin Musi 2023, Tim Wasops Itwasda Polda Sumsel Kunjungi Polres Banyuasin

Ketahui Sejauh Mana Ops Lilin Musi 2023, Tim Wasops Itwasda Polda Sumsel Kunjungi Polres Banyuasin

BANYUASIN, GESAHKITA COM– Guna melihat dari dekat tahapan pelaksanaan operasi Lilin Musi 2023 yang masih dilaksanakan, Tim Pengawasan Operasi (Wasops) dari Itwasda Polda Sumsel melakukan supervisi ke Polres Banyuasin yang disambut oleh Kabag Ops Polres Banyuasin, Kamis (28/12) kemarin.

Adapun tim Wasops Lilin Musi – 2023 dari Itwasda Polda Sumsel tersebut yakni Kombes Pol Bambang Irawan SIK MH/ Dalnis tim B/Auditor Pol Madya TK III Itwasda Polda Sumsel, AKBP Dedy Andrianto SE MH/ketua tim / Irbid II Itwasda Polda Sumsel, Kompol Dulia Hartati /Anggota/Auditor 2 Irbid I, dan
Kompol Siti Nuraini AMKeb/Parik I Itbid I

Kegiatan tersebut bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Banyuasin di ikuti seluruh pejabat operasi dari Polres Banyuasin dan juga ikut serta secara virtual yakni Polres Musi Banyuasin, Polres Musi Rawas, Polres Lubuk Linggau dan Polres Muratara.

Pada pukul 09.30 WIB Ketua Tim dan anggota melaksanakan pengecekan administrasi Ops Lilin Musi 2023 dari Polres Banyuasin dan Polres Musi Banyuasin, Polres Musi Rawas, Polres Lubuk Linggau dan Polres Muratara.

“Kemudian pada Pukul 14.00 WIB Tim wasops Itwasda Polda Sumsel meninggalkan Mako Polres Banyuasin menuju Pos Pam Talang Kelapa dan Pos Yan Rambutan,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK kepada sejumlah wartawan, Jum’at (29/12).

Menurut Kapolres dalam giat itu Tim Wasops Itwasda Polda Sumsel juga mengecek ruang posko dan pengumpulan data check list yang telah dibagikan sebelumnya, meliputi aspek perencanaan, pengorganisasian hingga pelaksanaan Operasi Lilin Musi 2923.

Kapolres menjelaskan, kedatangan Tim Wasops Itwasda Polda Sumsel ke Polres Banyuasin bertujuan mengetahui sejauh mana berjalannya Operasi Lilin yang telah dilaksanakan serta hasil-hasil yang dicapai ataupun kendala yang dihadapi.

“Pengawasan seperti ini di setiap operasi terpusat, rutin dilakukan oleh Mabes Polri maupun tingkat Polda. Tujuannya, untuk mengetahui kesiapan jajaran dalam melaksanakan setiap tahapan operasi, apakah sudah sesuai dengan aturan atau tidak,”pungkas dia. (RIL)