selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Program KTP Sakti: Inovasi Ganjar-Mahfud untuk Kesejahteraan Rakyat

Program KTP Sakti: Inovasi Ganjar-Mahfud untuk Kesejahteraan Rakyat

PALEMBANG, GESAHKITA COM—Pasangan calon Ganjar-Mahfud telah menggulirkan program unggulan bernama KTP Sakti (Satu Kartu Terpadu Indonesia), sebagai respons terhadap keluhan masyarakat. Yahya Maya Sakti, Ketua Pemenangan Daerah Sumsel, Ganjar-Mahfud, menjelaskan bahwa kartu ini memberikan manfaat luas, mencakup kebutuhan dasar seperti pupuk, benih, bansos, lapangan kerja, kesehatan, dan pendidikan.

“KTP Sakti itu bisa untuk apa saja, untuk semuanya, untuk menerima pupuk, untuk benih, untuk bansos, untuk lapangan kerja, untuk mengakses kesehatan, dan juga pendidikan. Dengan adanya itu, rakyat kita tidak perlu pusing lagi,” Ungkap Yahya.

Melihat kondisi di akar rumput, Yahya Maya Sakti, Ketua Pemenangan Daerah Sumsel mengkritik program-program yang tidak tepat sasaran. Ganjar Pranowo, calon presiden dari pasangan ini, aktif turun langsung menampung aspirasi rakyat. Yahya menegaskan keistimewaan Ganjar yang bahkan tidur di rumah rakyat, yakin bahwa Ganjar dapat memimpin rakyat dan menjadi presiden yang melayani.

Sumsel, sebagai daerah sumber daya alam yang berlimpah, menjadi fokus untuk pemerataan ekonomi. Yahya menyatakan kepercayaan bahwa Ganjar-Mahfud dapat memperbaiki dan melanjutkan langkah-langkah yang telah dilakukan sebelumnya. Yahya Maya Sakti menekankan kebanggaan warga Sumsel memiliki tokoh yang mampu mendukung Ganjar-Mahfud untuk memenangkan pemilihan presiden.

Program KTP Sakti dan komitmen Ganjar-Mahfud untuk kesejahteraan rakyat menjadi sorotan, dengan harapan Sumsel dapat bersatu dan mendukung penuh pasangan ini untuk mencapai kemenangan mutlak dalam pemilihan presiden.