selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan
News  

3 DPAC Demokrat, Gelar Konsolidasi Bersama 13 Ranting Demi Raih Kursi Maksimal Di Pileg DPRD Kota Palembang

PALEMBANG,GESAHKITA.COM – Menindaklanjuti hasil rapat kerja Cabang (Rakercab) Partai Demokrat beberapa waktu lalu, 3 DPAC tingkat kecamatan langsung menggelar konsolidasi dan silahturahmi dengan 13 PAC tingkat kelurahan, Minggu (07/01/2024).

 

Dibuka secara langsung oleh Yudha Pratomo Mahyuddin ketua DPC Partai Demokrat sekaligus calon Walikota Palembang 2024, kegiatan ini dihadiri beberapa tokoh central dari Demokrat sendiri seperti Tamtama Tanjung anggota DPRD provinsi Sumsel sekaligus perwakilan dari DPD Demokrat Sumatera selatan, dan Dr. Syntia Rahutami ST.M.Si Caleg DPRD kota Palembang serta M Yasin,S.kom ketua BPOKK Demokrat kota Palembang

Suasana Konsolidasi DPC Demokrat Bersama 3 DPAC Kecamatan Sako, Sematang Borang Dan Kalidoni, Minggu (07/01/2024)

 

” Kegiatan hari untuk menindaklanjuti hasil Rakercab DPC Demokrat beberapa waktu, yang pada hari ini diselenggarakan serentak oleh 3 DPAC tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Sako, Semarang Borang, dan Kalidoni dengan tujuan memperkuat struktural dan melakukan pengecekan persiapan Pileg dan Pilpres 2024″, kata Yudha Pratomo

 

Dilanjutkannya, bahwa saat ini untuk Dapil IV memiliki 834 TPS, sehingga perlu pengecekan ulang persiapan Pemilu 2024 ini, terutama untuk saksi.

 

Dalam kesempatan ini Yudha menjelaskan bahwa hal ini perlu dilakukan karena beberapa waktu lalu, sempat mengalami kesulitan mencari saksi di wilayah ini karena regulasi.

 

” Kami akui beberapa waktu sempat kesulitan mencari kandidat saksi dikarenakan regulasi, namun pada hari ini semuanya telah selesai 100 persen dan siap menghadapi Pileg dan Pilpres 2024, dan optimis meraih 2 kursi DPRD kota Palembang”, ungkap Yudha Pratomo Mahyuddin.

 

Ditempat yang sama Tamtama Tanjung Anggota DPRD provinsi Sumsel sekaligus Caleg DPRD Dapil Sumsel ll, mengatakan bahwa persiapan yang dilakukan oleh Dapil IV sudah sangat baik dan terpenuhi semuanya target.

 

” Terkait persiapan yang dilakukan oleh DPC Demokrat kota Palembang terutama di Dapil IV sudah sangat baik, hal ini dibuktikan kesiapan dalam menyambut Pemilu terutama Pileg telah mencapai 100 persen”, ujarnya

Yudha Pratomo Mahyuddin Ketua DPC Demokrat Kota Palembang Saat Membuka Konsolidasi Dan Silahtutahmi

 

Mengakhiri perbincangan Tamtama mengatakan rasa optimisnya, bahwa DPC Demokrat Kota Palembang mampu kesuksesan di Pemilu 2019, dan meraih 10 kursi di DPRD kota Palembang.

 

” Yang jelas melihat persiapan yang dilakukan oleh DPC Demokrat Palembang terutama untuk dapil 4, pastinya kami merasa optimis mampu mengulang kesuksesan seperti 2019 yang berhasil meraih 10 kursi DPRD kota Palembang”, tutup Tamtama Tanjung (Irfan)