selamat idul fitri selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah Bupati OKU Selatan Gelar Doa Bersama

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah Bupati OKU Selatan Gelar Doa Bersama

MUARADUA, GESAHKITA COM—Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah/2024 Masehi, Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B.Comm. menggelar Doa Bersama dan Tausiah di Kediaman Bupati OKU Selatan Jalan Serasan Seandanan Nomor 1 Muaradua, Jumat (08/03/2024).

Doa bersama dan Tausiah yang diisi oleh Penceramah dari Kabupaten OKU Ustadz Zulfan Barron, S.Pd.i.,M.Si., Untuk Menyampaikan Tausiyah Agama, dihadiri langsung oleh Wakil Bupati OKU Selatan H. Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. Pimpinan dan Anggota DPRD, FKPD, Para Ketua Organisasi Wanita, Para Asisten dan Istri, Para Staf Ahli dan Istri, Para Kepala Instansi Vertikal dan Istri/Suami, Kepala BUMN/BUMD dan Istri/Suami, Para Kepala OPD dan Istri/Suami, Para Kabag dan Istri/Suami, Para Camat, Para Ketua TP PKK Kecamatan serta Undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati OKU Selatan mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh undangan, dan menyampaikan harapannya bahwa dalam bulan Ramadhan 1445 Hijriyah masyarakat OKU Selatan dapat memanfaatkannya dengan kegiatan-kegiatan yang positif dengan tujuan mensucikan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“semoga dalam ramadhan tahun ini masyarakat OKU Selatan dapat memanfaatkannya dengan berbagai macam kegiatan positif dengan tujuan mensucikan dan mendekatkan diri kepada yang maha kuasa”, ucap Bupati OKU Selatan.(RIL/DEDI)