selamat idul fitri selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Hj Ratna Machmud, berharap obyek wisata Danau Aur menjadi salah satu tujuan wisata andalan

Hj Ratna Machmud, berharap obyek wisata Danau Aur menjadi salah satu tujuan wisata andalan

MURA, GESAHKITA COM—-Bupati Musi Rawas (Mura) Hj Ratna Machmud, berharap obyek wisata Danau Aur menjadi salah satu tujuan wisata andalan. Kedepan menjadi salah satu sumber pendapatan dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Mura.

Saya berharap objek wisata danau aur ini menjadi salah satu tujuan wisata andalan di Kabupaten Musi Rawas yang ke depan menjadi salah satu sumber pendapatan dan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat,

”Ucap Bupati saat meresmikan Objek Wisata Danau Aur Kabupaten Musi Rawas Tahun 2024 Kecamatan Sumber Harta, Sabtu (9/3/2024).

Dijelaskannya objek wisata danau Aur merupakan salah satu sektor destinasi wisata andalan yang ada di Kabupaten Mura. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa alam menyediakan semua hal agar manusia dapat berpikir, berbuat dan berinovasi.

Potensi alam yang di miliki Kabupaten Mura dipadukan dengan inovasi dan kreativitas sehingga bisa menghasilkan keindahan alam yang luar biasa.

“Peresmian ini adalah dukungan kita bersama sehingga dapat menciptakan hal yang bermanfaat dan menguntungkan bagi masyarakat,”kata Bupati.

Maka dari itu Bupati Mura memberikan apresiasi yang luar biasa atas peresmian objek wisata danau Aur yang baru direnovasi dan ini merupakan sebuah terobosan inovasi Bidang Pariwisata dalam rangka mewujudkan Kabupaten Musi Rawas sebagai Kabupaten yang berwawasan lingkungan yang berkelanjutan.

Peresmian obyek wisata danau aur ditandai dengan pemukulan Gong sebagai simbol telah di resmikannya wisata danau Aur 2024. Peresmian di meriahkan oleh aura band , Yai Najib , cik Waya-waya dari Palembang, serta penampilan spektakuler dari Paramotor Sumatera Selatan yang menghiasi langit Wisata Danau Aur Kabupaten Mura dengan atraksi yang memukau.

Hadir DPRD Mura, Forkopimda, TP PKK Kabupaten Mura, Sekda Mura, Asisten,Setda, OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Mura , Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Muara Beliti, Camat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Mura & unsur Tripika, Kapolsek, Danramil, Tamu undangan, Ratusan Masyarakat.

( Nadea Suseno)