selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Selain 2 Periode Duduki Ketua DPRD Kabupaten Muratara, Efriyansyah Juga Berniat Membangun Daerah

Selain 2 Periode Duduki Ketua Ketua DPRD Kabupaten Muratara, Efriyansyah Juga Berniat Membangun Daerah

Selain 2 Periode Duduki Ketua Ketua DPRD Kabupaten Muratara, Efriyansyah Juga Berniat Membangun Daerah

MURATARA  GESAHKITA COM—-Nama-nama figur yang diprediksi bakal maju pada Pilkada 2024 di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) mulai bermunculan.

Salah satunya Efriyansyah, Ketua DPRD Kabupaten Muratara Saat ini Efriyansyah sudah 2 periode menduduki kursi Ketua DPRD Muratara.

Dia merupakan kader Partai Gerindra, yang bisa juga dibilang anak buah calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto sebagai ketua umum.

Efriyansyah sebelumnya sudah memberi sinyal soal niatnya ingin maju di Pilkada Muratara 2024.

“Yang jelas niat saya di politik adalah untuk membangun Kabupaten Muratara agar terus lebih baik lagi,” kata Efriyansyah diwawancarai, belum lama ini.

Menurut Efriyansyah, niat tulus untuk membangun tanah kelahiran sudah tertanam dalam dirinya sejak dahulu ketika memulai terjun di dunia politik.

Dia mengatakan sebagai putra daerah memiliki tanggung jawab besar terhadap Kabupaten Muratara yang merupakan daerah pemekaran ini untuk bisa maju dan berkembang seperti daerah lain.

“Dari dulu sudah tertanam dalam diri saya, saya terjun ke politik karena ada niat tulus membangun Muratara, dan kita sebagai putra daerah punya tanggung jawab besar terhadap daerah yang kita cintai ini,” katanya.

Efriyansyah mengaku sudah bertekad untuk bagaimana caranya agar Kabupaten Muratara lebih maju dan aman, pembangunannya adil dan merata, serta masyarakatnya makmur dan sejahtera.

Menurut dia, Kabupaten Muratara sebagai daerah baru tentu tidak boleh terus-terusan berada pada status tertinggal.

“Kita harus bergerak maju, kita tidak bisa hanya berdiam saja, menjadi daerah tertinggal terus, minimal kita harus sama dengan kabupaten kota yang lain khususnya di Sumsel,” ujar Efriyansyah.

Sebagai informasi, meski 2 periode menjadi Ketua DPRD Muratara, namun pada Pileg 2024 ini Efriyansyah gagal terpilih kembali menjadi wakil rakyat.

Dia mencalonkan diri di Pileg Muratara 2024 ini pindah Dapil dari sebelumnya Dapil 1 Rupit-Karang Dapo, berpindah ke Dapil 3 Rawas Ulu-Ulu Rawas, dan ternyata belum beruntung. (Nadea Suseno)