selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Ketua DPRD Kota lubuklinggau H.Rodi Wijaya Digadang dalam bursa pencalonan wali kota Lubuklinggau 2024

Ketua DPRD Kota lubuklinggau H.Rodi Wijaya Digadang dalam bursa pencalonan wali kota Lubuklinggau 2024

LUBUKLINGGAU, GESAHKITA COM—Ketua DPRD Kota lubuklinggau H.Rodi Wijaya nama nya cukup santer digadang dalam bursa pencalonan wali kota Lubuklinggau 2024. Pria yang menjabat sebagai Ketua DPRD Lubuklinggau ini mengaku masih menunggu PKPU terkait pencalonan Pilkada Lubuklinggau.

Rodi menyatakan, jika dia masih menunggu momentum dan PKPU terkait keputusan dia ikut maju dalam Pilkada serentak 2024 atau tidak.

Sebagai orang politik, kita harus berikan pendidikan positif. Politik tidak jahat, tapi harus santun, saling menghargai, boleh ambisi tapi tidak ambisius. Orang politik yang tidak memberikan pendidikan politik, itu bukan politik “,tutur pak ketua DPRD Kota Lubuk Linggau itu.

Ditanya terkait rencana pencalonannya Rodi mengatakan, setiap partai ada aturan dasar, tidak boleh mendahului.

‘’Persiapan boleh, tapi tetap menunggu keputusan dan petunjuk dari pusat “ujar dia.

Ramai beredar di media sosial, Rodi marak disandingkan dengan Suhada. Slogan yang diangkat Ro-Da.

‘’Itu hanya simpatisan saja, kalau dari internal kami tidak ada yang bikin itu. Kami terima kasih dengan para simpatisan yang sudah memberikan support,”tambah dia lagi.

Namun, Rodi Wijaya mengaku akan memberikan informasi lagi seusai melakukan pembahasan di Jakarta.

“Saya saat ini sedang di Jakarta, rencana ada pertemuan. Nanti akan saya kabari lagi setelah pertemuan,””tutup nya.,(Nadea Suseno)