selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan
News  

YBM PLN Berbagi Bingkisan Ramadhan, Tebarkan Kebahagiaan Yatim Dhuafa serta Guru Ngaji

Palembang,Gesahkita.com – PLN Unit Pelaksana Pengatur Beban (UP2B) Sumbagsel dan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN berkolaborasi dengan LAZ Annur UBP Keramasan menggelar Kegiatan Ramadhan 1445 H dengan tema “Benderang Berkah Ramadhan 1445H” pada Kamis (28/3) di kantor PLN UP2B Sumbagsel.

 

Ketua YBM PLN UP2B Sumbagsel, Dudy Setiadi, menginformasikan pada kesempatan ini YBM menyalurkan sebanyak 100 paket Bingkisan Ramadhan untuk masyarakat, 30 bantuan untuk Yatim Dhuafa, serta 22 Bantuan untuk Guru Ngaji disekitar Kantor PLN UP2B Sumbagsel.

“Alhamdulillah telah disalurkan bantuan kepada yang membutuhkan, dengan harapan bantuan yang kita berikan ini dapat meringankan beban, menambah kebahagiaan dan menjadi berkah di bulan Ramadhan bagi kita semua,” ungkap Dudy.

 

Manager PLN UP2B Sumbagsel, Turyanto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Acara Berbagi Kebahagian Ramadhan ini merupakan kegiatan agenda rutin tahunan yang secara konsisten digelar.

 

“Ini merupakan kepedulian insan PLN untuk berbagi dan hadir Bersama masyarakat di sekitar, disamping melaksanakan tugas utamanya yaitu menyediakan listrik untuk masyarakat,” ucap Turyanto.

 

“Dana santunan ini berasal dari gaji pegawai PLN yang disisihkan setiap bulan, dan kami berharap bahwa santunan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima. Mohon doanya agar PLN dapat memberikan pelayanan kelistrikan terbaik bagi pelanggan sehingga masyarakat dapat beribadah dengan khusyuk di bulan penuh berkah ini dan seterusnya ,” tambahnya (Ril/Fan)