selamat idul fitri selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan
News  

Beredar Isu Sutami Ismail Dampingi Ratu Dewa Dalam Pilwako Palembang 2024

H Sutami Ismail Ketua DPC PKB Sekaligus Bakal Calon Walikota Palembang 2024

 

PALEMBANG,GESAHKITA.COM – Mulai mengkrucut nama – nama yang akan berpasangan dalam Pilwako kota Palembang 2024 – 2029.

 

Setelah Yudha Pratomo Mahyuddin (Demokrat) mengumumkan secara resmi akan berpasangan Baharuddin (PKS) pada Pilwako kota Palembang 2024 – 2029.

 

Kini beredar Isu tentang dimasyarakat yang mengatakan H Sutami Ismail Ketua DPC PKB Palembang akan maju sebagai calon Wakil Walikota mendampingi Ratu Dewa nantinya.

 

Meski belum mengetahui secara pasti partai mana yang akan digunakan oleh Ratu Dewa untuk mencukupi jumlah kursi untuk mendaftar, namun santer terdengar bahwa diantara PDIP ataupun Golkar yang akan menjadi kendaraannya untuk mendaftar di KPU nantinya.

 

Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi secara resmi dari beberapa pihak yang berkaitan dengan isu tersebut.

 

Sementara ditempat yang berbeda, Arjeli pengamat media Sumatera Selatan mengatakan, Didalam politik semua bisa terjadi.

 

” Terkait isu majunya H Sutami Ismail Ketua DPC PKB Palembang mendampingi Ratu Dewa, itu bisa terjadi mengingat perjalanan politik akan selalu dinamis”, kata Arjeli Senin petang (08/07/2024)

 

Dilanjutkannya, Dengan munculnya nama Sutami menandakan ada perubahan peta politik dalam Pilkada Sumatera Selatan, Sehingga cukup menarik untuk diikuti.

 

Menutup perbincangannya (Arjeli), menambahkan bahwa ada kemungkinan 3 pasangan yang akan mengikuti kontestasi Pilwako Palembang.

 

” Yang jelas dengan munculnya nama Sutami Ismail menandakan akan ada 3 pasangan yang akan mengikuti kontestasi Pemilihan Walikota Palembang m”, tandas Arjeli (Irfan)