selamat idul fitri selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan
News  

Ketua PW IPNU Ucapkan Selamat Kepada Polda Sumsel, Atas Penghargaan Dari Kapolri Dan Menteri PAN RB

PALEMBANG,GESAHKITA.COM – Kepolisian Daerah Sumatera Selatan kembali menerima 2 penghargaan tingkat nasional dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) dan Kementrian PAN RB.

 

Melihat kinerja kepolisian yang semakin membaik, tentunya ini mengundang beragam komentar positif dari kalangan masyarakat termasuk dari Dodi Hari Utama Ketua Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nadhaltul Ulama (IPNU) Sumatera Selatan.

 

” Kami mengucapkan selama kepada institusi Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan atas 2 penghargaan dari Kapolri dan Kementrian PAN RB”, kata Dodi Hari Utama, Rabu (10/07/2024)

 

Dilanjutkannya, Dari 2 kategori yang diterima antara lain WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani) yang diraih oleh Biro SDM Polda Sumsel dan Kedua adalah WBK (Wilayah Bebas Dari Korupsi).

 

Dalam kesempatan tersebut, Dodi juga menunjukkan rasa bangganya kepada institusi karena disetiap lini mengalami perbaikan kinerja yang sangat luar biasa.

 

” Tentunya kita dapat melihat dari 2 kategori penghargaan yang diterima Polda Sumsel dibawah kepimpinan Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K mengalami perbaikan kinerja yang sangat luar biasa disemua lini, yang menjadi ujung tombak institusi Kepolisian di Sumatera Selatan “, ujar Dodi

 

Menutup pesannya, Dodi Hari Utama sebagai Ketua IPNU Sumatera Selatan menyampaikan harapannya kepada Institusi Kepolisian Agar semakin meningkatkan kinerja dimasa mendatang.

 

” 2 Penghargaan ini menunjukkan hal positif bagi institusi Kepolisian di Sumatera Selatan, jadi sebagai masyarakat kami mengharapkan bahwa kinerja pihak Kepolisian kedepannya semakin lebih baik lagi”, tandas Dodi Hari Utama Ketua PW IPNU Sumatera Selatan (Irfan)