Chacha Sherly eks Trio Macan Meninggal Jadi Trending Google

  • Whatsapp
Chaca Sherly (foto Sumber IG)

SEMARANG, GESAHKITA COM—Notifikasi dari google hari ini Chacha Sherly eks Trio Macan meninggal dunia. Dikutip dari laman inews dikabarkan setelah menjalani perawatan medis di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang, Selasa (5/1/2021). Rencananya, jenazah Chacha akan dipulangkan ke rumah duka di Cipayung, Jakarta Timur.

Kabar tersebut masuk paling ramai dicari mesin pencarian google dan sebanyak 200.000 kali dicari tercatat oleh google.

tangkapan layar notifikasi dari google

Tak hanya itu, setelah ditelusuri hampir semua platform medsos seperti instagram, Twitter dan facebook kebanjiran ucapan duka ke penyanyi berparas cantik itu.

Masih kata laman tersebut, “Penyanyi dangdut ini, meninggal dunia lantaran mengalami luka berat di bagian kepala akibat kecelakaan beruntun di KM 428 jalur B ruas tol Semarang-Solo pada Senin (4/1/2021).(*)

Teks : indera

Uploader : henafri

ucapan selamat pelantikan bupati okus dari isyanaucapan selamat pelantikan bupati okus dari eva ucapan selamat pelantikan bupati okus dari natalionucapan selamat pelantikan bupati okus dari rahmatucapan selamat pelantikan bupati okus dari firdaus ucapan selamat pelantikan bupati okus dari linkuli ucapan selamat pelantikan bupati okus pelantikan bupati okus selamat hari press nasional pempek palembang, jual pempek palembang

Tinggalkan Balasan