Ketua PPDI Selat penuguan Faizal Jamil SP Dikukuhkan

  • Whatsapp
pengambialn Sumpah

BANYUASIN, GESAHKITA COM — Bertempat di halaman kantor Desa Wonodadi sekaligus kantor Kecamatan Selat penuguan sementara.Digelar pengukuhan kepengurus persatuan perangkat desa Indonesia (PPDI) kecamatan selat Penuguan kabupaten Banyuasin. Kamis, (14/01/2020)

Acara tersebut di hadiri oleh Camat berserta jajaran forkompincam Selat Penuguan, Babinkamtibnas, Babinsa, Ketua PPDI Kabupaten Banyuasin beserta sekretaris, bendahara, seluruh kades dalam wilayah kecamatan.Dan seluruh perangkat Desa yang tergabung dalam PPDI Kecamatan, Meskipun acara digelar dengan sederhana namun berjalan dengan khidmat

Bacaan Lainnya

Sebanyak 48 orang yang di kukuhkan menjadi kepengurusan dalam organisasi PPDI Kecamatan Selat penuguan, kepengurusan ini di persiapkan untuk dapat menjadi fasilitas seluruh perangkat desa di kecamatan agar mudah dalam berkoordinasi sehingga bisa kompak dan solid.

Ketua PPDI kecamatan Selat penuguan Faizal Jamil SP dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dengan dikukuhkan nya kepengurusan PPDI ini dirinya bersama seluruh Pengurus PPDI kecamatan Selat Penuguan akan bekerjasama meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat sekaligus menciptakan kekompakan antar perangkat desa dengan cara selalu berkoordinasi.

“Harapan kami PPDI ini dapat menjadi wadah silaturahmi, diskusi dan kordinasi di pemerintahan, dengan itu kita dapat menjalankan pengabdian di desa masing-masing dengan baik, dan yang pastinya kita mendukung program bupati banyuasin untuk mewujudkan Banyuasin bangkit,adil dan sejahtera.” Ungkapnya.

Sementara ketua PPDI Kabupaten Banyuasin Jhon Afandi dalam sambutannya juga menjelaskan bahwa dengan adanya PPDI yang aktif dalam kaderisasi di kecamatan Selat Penuguan ini diharapkan akan mampu mengawal berbagai kebijakan pemerintah daerah maupun pusat.

“PPDI adalah suatu wadah untuk menyatukan satu suara dalam menyikapi atau komunikasi permasalahan yang ada di desa, menyamakan persepsi,inovasi dan yang lainnya dalam kesejahteraan Perangkat desa,” jelasnya

“Yang jelas kita PPDI kabupaten dan kecamatan untuk selalu mendukung dan mensukseskan program bupati Banyuasin bangkit,adil dan sejahtera.” timpalnya.

Acara di akhiri dengan penandatanganan Surat Keputusan Pengurus PPDI Kecamatan Selat Penuguan oleh Ketua PPDI Kabupaten Banyuasin (Indera).

Pos terkait

ucapan selamat pelantikan bupati okus dari isyanaucapan selamat pelantikan bupati okus dari eva ucapan selamat pelantikan bupati okus dari natalionucapan selamat pelantikan bupati okus dari rahmatucapan selamat pelantikan bupati okus dari firdaus ucapan selamat pelantikan bupati okus dari linkuli ucapan selamat pelantikan bupati okus pelantikan bupati okus selamat hari press nasional pempek palembang, jual pempek palembang

Tinggalkan Balasan