Fadly Padi Gebrak Dengan, “Tanpa Batas Waktu” Ft Ade Govinda, Netizen Meleleh…

  • Whatsapp
Fadly Padi Di Indonesia Idol Showcase 3 (Courtesy RCTI, Credited Youtube)

JAKARTA, GESAHKITA COM—“Bikin Merinding nih… Dengar suara Fadly bernyanyi. Menurut Dia, Gaya Hidup Sangat Mempengaruhi mental seseorang dalam bernyanyi Hayyooo… Siapa Yang Kangen Dengan Suara Fadly Padi??? So, tonton keseruannya disini ya…,” begitu ditulis deskribsi Video Chanel Youtube Indonesia Idol Special Season 3 yang sudah 1.777.509 x ditonton.

Kemunculan Vokalis grub band papan atas Padi ini bersamaan dengan padi reborn dapat asupan magnit yang luar biasa dengan single featuring Ade Govinda, “Tanpa Batas waktu” yang kini tetap menjadi viral serta dicover oleh beberapa penyayi yang sedang namanya digandrungi anak anak muda tanah air sebut saja sang bintang cantik Sinetron “Ikatan Cinta” Amanda Monopo yang lebih gila lagi dalam 2 minggu mencapai 13 juta kali ditonton di chanel youtube yang dinamai Ade Nurulianto. Menyusul bintang idol lain seperti Tiara Andini dalam 2 hari sebanyak 506 ribu kali ditonton dan belum lagi yang lain nya.

Bacaan Lainnya

Itu semua memang Power Lirik lagu narasi tema yang kuat ditambah warna suara khas dan gaya Fadly Padi yang memang tak ada tanding melantukan melo khas nya itu. Bagi kamu yang menempatkan Suara nya Fadly Padi sebagai  representasi mencinta dan mendamba pastinya Tema pada “ Tanpa Batas Waktu” gubahan Ade Govinda in sedikit mengobati kerinduan pada “ Kasih Tak Sampai” nya Fadly Padi itu.

Terlepas dari itu semua, Kemunculan Fadly pada Showcase Season 3 Indonesian Idol menjadi warna yang berbeda pada acara kontes music bergengsi paling wahit di Indonesia saat ini. Sebab vokalis papan atas seperti Ari Lasso, Judika, Anang, Kaka Slank serta Titi DJ maka seperti itu la kwalitas music Indonesia itu ada nya dan  tak diragukan. Namun begitu sinar Fadly Padi tetap punya tempat yang berbeda dimata penggemarnya.

amanda monopo (Credited Youtube)

Misalnya saja, yang dikutip GESAHKITA.COM dari chanel resmi nya Indonesian Idol Special Season 3  itu, akun  Youtube Fuad Pansuri menulis komentar, “Aku pernah ketemu fadly, sama2 ngantri mau naik pesawat dari arab saudi menuju indonesia setelah musim haji 2019. Awalnya nga mau menyapa karena takut kecewa direspon dingin, tapi ternyata responnya luar biasa.. humble.. sangat sopan.. ngobrolnya juga enak, dia yg malah berusaha utk menyambung cerita, kalau saya tanya sesuatu, dia tdk menjawab seadanya atau berusaha utk mengakhiri pembicaraan. Malah dia juga balik nanya. Betul2 etika komunikasinya tingkat tinggi.

Belum lagi gesturnya…lucunya.. malah fadly yg sering nunduk2 (seperti anak buah yg bicara depan bosnya) padahal dianya yg legend, sedangkan aku mah.. siapa yg kenal

Tapi aku jadi serasa ditampar dari pertemuan dengan fadly, terkadang aku yg gila hormat. Contohlah fadly, orang hebat seperti itu tapi selalu menghargai orang lain lebih dari orang lain menghargainya. Ibunya mas fadly pasti bangga, betul2 menerapkan pesan utk selalu menghargai orang lain dan tidak gila hormat. Angkat topi daeng Fadly. Sehat selalu.. Semoga jadi juri permanen di idol,” ungkap akun tersebut.

Dan komentar tersebut pun menuai sebanyak 696 like dan 17 komentar.

Begitu juga Akun Liahashura menulis tentap pribadi Fadly, “Attitude Mas Fadly sama kek suaranya, gak ada obat, saat orang ngomong Mas Fadly selalu senyum dan mendengarkan, gak pernah motong ucapan orang lain, saat dipuji selalu gesturnya langsung merendah, The Best dah Mas Fadly,” ungkap akun itu.

tiara andini (Credited Youtube)

Sementara itu akun, Rina Desima, juga menulis komentar, “Kadang ngerasa heran dengan orang2 seperti fadly ini, kalem, pembawaan tenang, cenderung pendiam, tp disukai banyak orang, gk dianggap aneh atau freak. Nah gw? (Emot nangis),” beber nya.

Serta banyak lagi yang lain nya. Berpendapat sangat baik untuk untuk Fadly Padi pintar bernyanyi banyak disukai tapi dengan hati yang renda jaga rasa dan sangat mampu dia meredam riak dan sombong karunia dari sang pencipta akan kelebihan nya itu.(*)

Arjeli Sy Jr

Pos terkait

ucapan selamat pelantikan bupati okus dari darmawan ucapan selamat pelantikan bupati okus dari lia ucapan selamat pelantikan bupati okus dari isyanaucapan selamat pelantikan bupati okus dari eva ucapan selamat pelantikan bupati okus dari natalionucapan selamat pelantikan bupati okus dari rahmatucapan selamat pelantikan bupati okus dari firdaus ucapan selamat pelantikan bupati okus dari linkuli ucapan selamat pelantikan bupati okus pelantikan bupati okus selamat hari press nasional pempek palembang, jual pempek palembang

Tinggalkan Balasan