hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Laksanakan Program Polisi Dulur Kito, Polsek Sungsang Bangun Musholah

SELAMAT DAN SUKSES POLSEK SUNGSANG TELAH DIRESMIKAN MUSHOLAH AN NUR OLEH KAPOLDA SUMSEL  Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, MM,

 

BANYUASIN, GESAHKITA COM-Sebagai upaya  melaksanakan program Polisi Dulur Kito, jajaran Polsek Sungsang sebelumnya menargetkan untuk membangun  Musholah selain untuk tempat shalat juga untuk bersilahturahmi menyampaikan pesan pesan kambtibmas yang bersentuhan langsung dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat. Alhamdullillah hal itu sudah terwujud.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Sungsang Iptu Bambang Wiyono SH dan itu terwujud bahkan Musholla tersebut diresmikan langsung oleh Kapolda Sumsel,  Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, MM, pada Kamis (21/01/2021).

Seperti diketahui Musholla yang beri nama An-Nur terletak di lokasi yang strategis di pinggir jalan Sungsang, depan Mapolsek Sungsang dan Dermaga Kritis serta Dermaga penyeberangan Marga Sungsang.

Dituturkan Bambang Wiyono, Musholla ini akan banyak manfaatnya untuk Anggota Mapolsek, warga sekitar dan Wisatawan yang berkunjung ke Sungsang, baik untuk ibadah maupun tempat istirahat, musholla ini mendukung inprastruktur Desa wisata Sungsang.

“Dengan begitu kita juga bisa menyampaikan pesan pesa kamtibmas di wilayah kita ini,” singkatnya.

Kapolda Sumsel,  Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, MM dalam kesempatan itu, selain meresmikan musholla dan majelis Ta’lim juga dilakukan pemberian bantuan sembako kepada keluarga tidak mampu, Penanaman pohon serta pelepasan benih ikan di Sekitar pekarangan mapolsek Sungsang yang tadinya tempat tumpukan banyak Sampah,  Sekarang akan jadi kolam ikan dan tanaman  Buah-buahan serta sayu

Camat BAnyuasin II Salinan

 

Sementara itu, Camat Banyuasin II Salinan mengucapkan apresiasinya dengan dibangun nya Musholah di Lokasi strategis wilayah nya itu. Salinan menilai ini juga akan sangat bermanfaat untuk masyarakat seputar serta para pelancong yang akan shalat dan istirahat.(ril/goik)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *