hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Polri Peduli Covid-19, Polres Banyuasin Berikan Paket Sembako Di Desa Sukaraja Baru

BANYUASIN, GESAHKITA COM — Polres Banyuasin melakukan gerakan bakti sosial Polri peduli Covid-19, dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada warga Sukaraja Baru kecamatan Banyuasin lll Kabupaten Banyuasin Propinsi Sumatera Selatan. Rabu, (3/02/2021)

Dalam Kegiatan bakti sosial tersebut Polres Banyuasin membagikan berupa bahan sembako seperti beras kepada 25 kepala keluarga (KK), dan pembagian masker, serta pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat setempat.

Polres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, melalui AKP Hipni, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan agar dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Kata dia dengan harapan semoga kedepannya Covid-19 ini agar cepat segera hilang dan semua masyarakat dapat melakukan kegiatan seperti biasa.

“Kami berdoa dan berharap semoga covid-19 ini segera berlalu kita semua dapat melakukan aktifitas kegiatan seperti biasanya seperti saat sebelum ada corona,” Ujar Hipni.

Sementara Kades Sukaraja Baru Hasrul Edi menyampaikan rasa terimakasih nya kepada Kapolres Banyuasin atas bantuan sembako berupa beras, pembagia masker, dan pemeriksaan kesehatan yang di gelar di desa nya yang diberikan kepada masyarakat melalui Porsonil Polres Banyuasin.

“Bantuan ini sangat membantu warga desa kami, ini akan kami gunakan dengan sebaik-baiknya sekali lagi terimakasih Polri dan Polres Banyuasin” Ungkap kades Hasrul.

Salahsatu Masyarakat setempat ketika di wawancarai media ini, dia mengatakan bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Polri, Polres maupun Kades yang telah memberikan bantuan sosial (bansos) tersebut.

“Kami berterimakasih kepada Polri, Polres Banyuasin dan Kepala Desa kami, yang telah menggelar bansos untuk warga Sukaraja Baru,” Ungkapnya sembari acungkan jempol. (Indera)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *