hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Kades Sukarami Penghobi Burung, Burungnya Hilang Dicuri Pria Gondrong

MUARADUA, GESAHKITA COM – Seperti dikenal di desa Sukarami Kecamatan Buay Sandang Aji, Ogan Komering Ulu Selatan bahwa Kepala Desa nya merupakan penghobi burung.  Hari ini sang kades mengalami kekecewaan dan kerugian, sebab burung yang selama ini ia saying sayangi, tau tau nya pagi ini lenyap tak ada ditempat yang ia biasa menggantungkan sangkarnya.

Burung jenis Jalak suren seharga jutaan rupiah milik Cik Ani (43), merupakan kepala desa (Kades) Desa Sukarami digondol maling terjadi Kemarin Kamis pukul 4,42 wib dini hari jelang Subuh.

Ternyata, Aksi pencurian itu terekam kamera pengawas (CCTV) yang terpasang di sudut rumah,terlihat dalam rekaman tersebut pria berambut gondrong yang melakukan aksi pencurian dan rekanya menunggu di sepeda motor jelas terlihat dalam video CCTV berdurasi 10 detik itu.

Kepala Desa, Cik Ani, mengatakan jika kejadian tersebut diketahui setelah dirinya terbangun pagi, betapa terkejutnya dirinya melihat burung kesayangannya beserta sangkarnya tergantung di atas teras rumah telah  hilang.

Lantas timbul kecurigaan bahwa burung miliknya telah hilang dimaling ia pun mengecek CCTV yang terpasang di rumahnya.

“Pagi – pagi saat keluar pintu melihat  burung  sudah hilang. Dari situ langsung saya cek CCTV ternyata pelakunya berambut gondrong,” katanya.

Atas kejadian tersebut ia mengalami kerugian jutaan rupiah dan telah melaporkan kepada pihak berwajib.

“Sudah..! saya sudah lapor ke Kepolisian dalam hal ini Polsek Buay Sandang Aji, adapun kerugian Sebesar RP 3 juta rupiah, semoga pelaku ditangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatannya ,”jawab Cik Ani ketika wartawan memastikan dirinya untuk melapor ke pihak berwajib.(Henafri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *