selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Pekan Buruk Bagi Arsenal Kalah Lagi ‘Andun’ ke Villa Park, Thomas Partey Cedera

Pekan Buruk Bagi Arsenal Kalah Lagi ‘Andun’ ke Villa Park, Thomas Partey Cedera

JAKARTA, GESAHKITA COM–Pekan buruk bagi Arsenal beruntun menerimah 2 kekalahan. Nasib Arsenal usai ‘Andun’ laga melawan Aston Villa bak jatuh ketimpah tangga. Ditambah lagi bahwa The Gunners juga harus melihat Thomas Partey mengalami cedera.

Arsenal ‘Andun’ (bertandang) ke Villa Park untuk menantang Aston Villa di pekan ke-23 Premier League. Pada laga Sabtu (6/2/2021) malam WIB, The Gunners kalah dengan skor 1-0.

kekalahan Arsenal ini setelah lewat Ole Watkins cetak gol begitu cepat pada menit ke-2 awal pertandingan dikick off. Hasil ini membuat Arsenal kalah pada dua laga beruntun. Sebelumnya, Arsenal juga kalah saat berjumpa Wolves.

Thomas Partey Cedera

Kemudian pada menit ke-74 kesialan lagi menerpa Arsenal. Thomas Partey tidak bisa melanjutkan laga. Peran pemain 27 tahun itu kemudian digantikan Willian, yang lagi-lagi belum bisa tampil bagus untuk The Gunners.

Partey mengalami cedera, tetapi belum bisa dipastikan seperti apa kondisinya.

“Thomas Partey mengalami cedera otot, jadi kami harus menggantikannya. Partey tidak bisa melanjutkan permainan. Saya tidak tahu seberapa buruk kondisinya,” manajer Arsenal, Mikel Arteta menjelaskan.

“Kami akan melihat sejauh mana kondisi cederanya. Dia merasa tidak cukup bugar untuk terus bermain jadi kami harus menggantinya,” cetus Arteta ditulis localhost/server/gkx dikutip dari bola.

Tampilan Arsenal

Penampilan buruk yang disajikan Arsenal dalam 2 laga terakhir ini. Bagi  Mikel Arteta hanya bisa menyesalkan kekalahan dari Aston Villa karena mereka membuat kesalahan yang buruk pada awal laga ini.

“Ini penampilan yang kuat, kami sangat mendominasi, dominan pada setiap aspek dan harusnya menang,” ucap Arteta.

“Kami juga memberi mereka tiga peluang lain dan jika tidak kejam saat di kotak penalti mereka maka tidak akan menang. Dua kekalahan dalam empat hari di mana kami harusnya menang,” tegas Arteta.

 

Source : Arsenal

 

 

Leave a Reply