hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

HPN Ke 75 Bupati Banyuasin : Media Pers Penyambung Lidah dan Perpanjangan Tangan Pemerintah Kepada Masyarakat

BANYUASIN, BANYUASIN– Ada yang berbeda dengan HPN Tahun 2021,di Kabupaten Banyuasin, Hari Pers Nasional (HPN) Ke-75 diselenggarakan  di DKI jakarta  dengan tema “Bangkit dari pandemi, pemulihan ekonomi, bersama Pers sebagai Akselarator Perubahan”

Kegiatan hari pers nasional dimasa pandemi Covid-19 juga di ikuti  melalui vidio telekomfren di provinsi dan kabupaten masing masing.

Pemerintah Kabupaten Banyuasin bersama para wartawan melalui telekomfren yang di selenggarakan di Gouse House Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Selasa (9/2/2021).

Bupati Banyuasin Askolani Jadi dalam sambutanya menyampaikan Selamat Hari Pers Nasional buat teman teman media Pers yang ada di Kabupaten Banyuasin baik dari PWI, IWO, SMSI yang bertugas.

“Pers merupakan perpanjangan tangan permerintah, karna tidak semua informasi dapat di ketahui  jika tidak adanya informasi  dari media. Dan media juga sebagai penyambung lidah dan perpanjangan tangan pemerintah kepada masyarakat,”ujarnya.

Sambung dia,  “Semoga insan pers yang ada di Banyuasin ini selalu menjaga kekompakan, sehingga lebih solid lagi ” pinta Askolani.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banyuasin, Diding Karnadi  menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin yang selama ini telah mensuport pers dalam menyelenggarakan kegiatan seperti orientasi PWI kegiatan HPN dan sebagainya,” ujarnya

Senada dikatakan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO)  Deni Irawan, semoga wartawan yang bertugas di Banyuasin  selalu bersenergi tentang pablikasih pemberitaan dalam kegiatan pemerintahan program banyuasin bangkit.”masyarakat harus disajikan dengan pemberitaan agar mengetahui program-program Banyuasin bangkit yang sudah terealisasi, banyak program infrastruktur bagus yang sudah selesai ditahun 2020 ini.” Katanya.

Kegiatan Hari Pers Nasional yang diselenggarakan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, juga di hadiri Sekretaris Daerah, Kejari, Polres Banyuasin dan seluruh kepala OPD, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Banyuasin. (Indera)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *