hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

DANDIM 0430/BA BERSAMA FORKOPIMDA KABUPATEN BANYUASIN KEMBALI MENERIMA VAKSIN COVID 19 YANG KE –2 Banyuasin,

BANYUASIN, GESAHKITA COM — Dandim 0430/BA Letkol Arm Farid Hidayat P. S. C, M. Sc. bersama Bupati Banyuasin Askolani dan Forkopimda serta tenaga kesehatan Banyuasin tahun 2021 melaksanakan vaksin Covid 19 yang ke — 2 yang Bertempat di RSUD Banyuasin Kelurahan Seterio Kec. Banyuasin III Kab. Banyuasin Prov. Sumsel. Rabu, (10/2/2021).

H. Askolani, SH., MH Bupati Banyuasin dalam sambuatan menyampaikan,  Sebagai kepala daerah kita harus siap untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat dan publik karena dengan di vaksin kita menambah keyakinan untuk beraktivitas tidak menghambat kita baik bidang pemerintahan, masyarakat, keagamaan dan perekonomian agar bisa kita laksanakan seperti biasanya.

“Mudah-mudahan dengan di vaksin Banyuasin sudah bisa melaksanakan kegiatan seperti bisa tidak ragu-ragu lagi dan tidak was-was lagi Namun sebagian mana anjuran pemerintah pusat kita tetap menjaga protokol kesehatan selalu mematuhi 3 M kita jalankan dan agar menaikkan fungsi imun kita makanlah makanan yang bergizi agar tubuh kita tetap segar bugar.” Ungkap Bupati Askolani

Disela- sela pelaksanakan Vaksin ke – 2 tersebut Dandim 0430/BA Letkol Arm Farid Hidayat, P. S. C, M. Sc. menyampaikan Dengan adanya vaksin yang ke 2 ini diharapkan kedepannya dapat mengurangi tingkat penyebaran covid – 19 dan meningkatkan kesehatan masyarakat diwilayah Kabupaten Banyuasin, “maka dari itu selain vaksin tersebut sangat pentinglah kita menjaga kebersihan baik diri sendiri atau lingkungan dan selalu mentaati protokol kesehatan.” ujarnya.

Dr. Ari Fauta selaku Direktur RSUD Banyuasin dalam sambutannya menjelaskan
sudah mempersiapkan semua baik teknis maupun non teknis agar dapat berjalan dengan baik dan lancar.dalam
tata cara pelaksana Kegiatan vaksinasi Covid-19 pada hari ini, “kegiatan ini disiarkan live oleh OPD Kominfo Banyuasin berkerja sama dengan Pal TV dan apabila ada yang mengalami efek setelah dilakukan vaksinasi agar melakukan pelaporan,” Kata Dr. Ari.

Hadir dalam kegiatan tersebut Letkol Arm Farid Hidayat, P.S.C., M.Sc (Dandim 0430 Banyuasin),AKBP Imam Tarmudi, SIK (Kapolres Banyuasin) M. Jefry, SH., M.hum (Kepala Kejari Banyuasin)
Dr. HM. Senen Har, S.Ip., M.si (Sekertaris Daerah Banyuasin) dr. Ari Fauta (Direktur RSUD Banyuasin) Sukardi, SP (Wakil Ketua DPRD Banyuasin) diikuti oleh Para Asisten, OPD, Staf Khusus dan tenaga kesehatan RSUD Banyuasin -+ 50 orang (Indera)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *