hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Wakil Ketua DPRD Banyuasin Sukardi Hadiri Pengukuhan PPDI Kecamatan Suak Tapeh

BANYUASIN, GESAHKITA COM — Sebayak 41 orang dalam 12 Bidang Perangkat desa yang tergabung dalam Pengurus Perangkat Desa Indonesia (PPDI), Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin, resmi di kukuhkan untuk masa bakti 2021-2026, Kamis, (11/2/2021).

Kegiatan pengukuhan berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Desa Durian Daun Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin, acara dimulai menyayikan lagu wajib Nasional Indonesia Raya dan di lanjutkan dengan lagu mars PPDI.

Camat Suak Tapehl Sashadiman Ralibi S.Ag, Msi menyampaikan bahwa dirinya mengucapkan Selamat dan bangga dengan pengukuhan PPDI hari ini. dan menyebutkan Nomor Induk Perangkat Desa (NIPD) adalah merupakan suatu indentitas untuk perangkat Desa

Dirinya berharap untuk Perangkat Desa bekerjalah sesuai dengan fungsinya masing, melayani masyarakat dengan baik dan mengajak masyarakat untuk menyukseskan program banyuasin bangkit,adil dan sejahtera

“Saya ucapkan selamat kepada perangkat desa Suak Tapeh (PPDI) sebagai pengingat kalau awalannya PPDI itu persatuan perangkat desa Indonesia, berarti persatuan dengan semua harus dijaga di segalah lini dengan menjalankan roda pemerintahan yang baik,”Ujarnya

Senada dikatakan Sukardi selaku wakil ketua DPRD Banyuasin yang sempat hadir dalam kesempatan acara tersebut dirinya mengucapkan selamat dan sukses bagi PPDI yang baru di kukuhkan, jalankan lah sebagai amanat untuk menjalankan fungsinya sebagai Perangkat Desa.” Saya berharap Terbentuknya PPDI kecamatan Suak Tapeh agar selalu bantu dan bersenergi lah dengan kepala desa dalam mendukung program pemerintah dan menjalankan roda pemerintahan.” Harapnya.

Husin Al Badri mewakili Kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa(PMD), Roni Utama mengatakan berharap dengan adanya Nomer Induk Perangkat Desa(NIPD), perangkat desa dapat bersenergi dengan semua.

“Saya berharap dengan adanya NIPD perangkat desa bisah tambah bersenergi dengan semua, kepala desa dan BPD di desa tentunya,”Ungkapnya.

Sementara ketua PPDI Kabupaten Banyuasin Joni Apandi, Spd mengatakan dalam kesempatan itu mengucapakan terimakasih dan bersyukur atas terlaksananya Pengukuhan PPDI Kecamatan Suak Tapeh dan terimakasih Camat Sashadiman dan Pj kades Suhendra yang telah mendukung dan menyiapkan tempat untuk acara hari ini.

“Alhamdulillah di suasana pandemi covid-19 ini, kita dapat mengukuhkan PPDI di Kecamatan Suak Tapeh Banyuasin kita berharap dapat berkerja sama dengan kepala desa dan barharap kita mewujudkan program Banyuasin Bangkit adil dan sejahtera.

Dalam pengukuhan PPDI Kecamatan Suak Tapeh, Ketua PPDI kecamatan Suak Tapeh Romantika, mengungkapkan rasa terimakasih kepada semua para undangan yang hadir dan perserta PPDI dan kepada PJ Suhendra terimakasih atas dukungan dan tempat yang telah disediakan untuk acara pengukuhan PPDI kecamatan Suak Tapeh.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua undangan yang hadir dan kepada terkhusus camat suaktapeh dan PJ. kades durian daun yang sangat mendukung pengukuhan ini,” Pungkasnya.(Indera)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *