hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Etika Mengkritik Dpw PKS Sumsel Mendapat Pujian Dari Gubernur Sumatera Selatan

PALEMBANG, GESAHKITA COM–Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera selatan mendapat pujian sebagai Partai yang konstruktif dalam memberikan kritik.

Hal ini disampaikan oleh Herman Deru saat menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sumsel periode 2020 – 2025, Senin (15/02/2021) di Hotel Novotel Palembang.

” Ada satu hal yang saya sukai dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yaitu konsistensinya dalam memperjuangkan  aspirasi rakyat kepada pemerintah baik melalui saran atau bahkan kritikan terutama di wilayah Provinsi Sumatera selatan”, kata Herman Deru

HD kemudian mengakui dalam menyampaikan saran dan kritik PKS tidak pernah membawa unsur personal (Pribadi) tapi murni kritikan yang ditujukan untuk membangun atau dengan kata lain kritikan yang konstruktif.

Pose Bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan segenap Kepengurusan Dpw PKS Sumsel Periode 2020 – 2025

” Perlu diketahui bahwa ketika PKS harus menyampaikan saran dan kritik kepada Pemerintahan Provinsi Sumsel, PKS tetap menjaga etikanya dengan tidak membawa unsur personal (Pribadi), sehingga kritikan yang diberikan itu merupakan kritikan yang konstruktif untuk membangun kepentingan bersama”, jelas HD

Dalam kesempatan itu juga HD kemudian menyebutkan, demi mewujudkannya Sumsel Maju untuk semua, agar kedepannya akan terbangun kerjasama yang lebih baik lagi antara Pemerintah Provinsi Sumatera selatan bersama DPW PKS Sumsel.

” Semoga kedepannya akan terbangun. Kerjasama yang lebih baik lagi antara Pemprov Sumsel bersama Dpw PKS Sumsel demi mewujudkannya Sumsel Maju Untuk Semua”, tutup Gubernur Sumatera selatan (Irfan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *