hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Warga Desa Wonorejo Heboh, Perempuan Hanya Pakai Daster Ditemukan Tak Bernyawa

Warga Desa Wonorejo Heboh, Perempuan Hanya Pakai Daster Ditemukan Tak Bernyawa

MOJOKERTO, GESAHKITA COM—Warga Desa Wonorejo, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto geger dan heboh akibat penemuan mayat perempuan di lokasi pembuatan batu bata, Minggu (28/2/2021)

Didapati dari KTP korban yang ada di lokasi diketahui nama korban Umbrayani (51) warga Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang.  Kondisi korban saat ditemukan dalam posisi terlentang di tanah dengan daster acak-acakan serta tidak mengenakan celana dalam.

Di bagian wajah dan mata juga terdapat lebam diduga bekas penganiayaan serta keluar darah dari kedua telinga.  Polres Mojokerto yang datang kemudian mengidentifikasi korban dan mengamankan sejumlah barang bukti.

Kapolsek Trowulan, AKP Subiyanto mengatakan, pukul 06.30 WIB pihaknya mendapat laporan dari Kepala Desa Wonorejo bahwa ditemukan mayat seorang perempuan.

“Sudah kita hubungi keluarga, selanjutnya kita laksanakan olah TKP, ” katanya.

Subiyanto mengatakan, untuk sementara belum ditemukan tanda-tanda kekerasan. Tetapi pihaknya melakukan visum di rumah sakit untuk pemeriksan lebih lanjut. Waktu ditemukan dalam kondisi terlantang.

“Kelihatannya selesai berhubungan badan di situ. Ada Bercak darah di kepala, kemungkinan itu darah tingginya kumat (kambuh) atau pecah, karena tidak ditemukan luka di kepala. Tapi semuanya tergantung dari hasil visum,” jelasnya.

Lanjut dia,  perempuan itu dikenal sebagai pekerja seks komersial yang kerap menjajakan diri di kawasan tersebut.  Untuk sementara belum ditemukan luka apa pun, namun untuk memastikan penyebab kematian korban akan dilakukan autopsi di rumah sakit.

“Kami langsung hubungi keluarga korban dan olah TKP. Sementara tanda-tanda kekerasan belum ditemukan, kami akan tunggu hasil visum,” Kapolsek menandaskan.(pur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *