hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Muscab PKB Pasuruan : Memilih Kembali HM Isryad Yusuf, Ketua DPC PKB 2021-2024

PASURUAN, GESAHKITA COM—Untuk ketiga kali nya, HM Isryad Yusuf, terpilih sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan. Musyawarah Cabang PKB Kabupaten Pasuruan  telah digelar  dan akhirnya memilih Bupati Pasuruan sebagai Ketua Tanndfiziyah PKB 2021-2024.

Memimpin sidang tersebut yakni Amin Said Husni sekaligus  membacakan keputusan dari DPP PKB, dan disetujui oleh peserta sidang, yaitu : Ketua Dewan Syuro H. Abdul Mujib Imrom, Sekretaris Dewan Syuro H. Faidillah Nashor, Ketua Tanfidziyah H.M Irsyad Yusuf, Sekretaris Tanfidziyah M. Sudiono Fauzan, Bendahara Hj. Wiwik Wahyuni.

Selain itu juga memutuskan dan mengesahkan dalam rapat pleno ke-4 yang digelar dalam rangkaian Muscab PKB berlangsung di Gedung Addakhil pada Minggu (07/03/2021). Dalam rapat pleno tersebut, pembacaan keputusan diambil secara cepat. Tak sampai 15 menit, rapat pleno ke-4 berakhir.

Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan terpilih HM Isryad Yusuf, menyampaikan dalam momen muscab ini lahir keputusan-keputusan strategis untuk partai. Salah satunya terkait dengan pelaksanaan pilkada dan pileg mendatang.

Menurutnya, saat ini, PKB sebagai partai pastinya memiliki target-target tertentu. Dan dalam muscab ini ada keputusan-keputusan strategis yang perlu  diambil.

“Salah satunya untuk mencapai kemenangan di Pilbup dan Pileg mendatang, bahkan Pilpres,” cetus Irsyad.(ril/pur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *