selamat idul fitri selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Breaking News: OKU Berduka, Bupati Baru Dilantik, Kuryana Aziz Meninggal Dalam Usia 70 Tahun

PALEMBANG, GESAHKITA COM—Kabar duka datang dari Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) di Sumatera Selatan, Kuryana Aziz, baru sepekan dilantik dikabarkan meninggal dunia dalam usia 70 tahun. Kuryana meninggal saat perawatan akibat terpapar COVID-19.

“Meninggal dalam perawatan,” kata Kabag Humas Pemprov Sumsel, Septriandi Setia Permana, Senin (8/3/2021).

Sementara pejabat Pemkab OKU yang tak mau disebut namanya membenarkan jika Kuryana meninggal dalam perawatan saat terpapar COVID-19. Saat ini, jenazah Kuryana masih di RS Charitas.

“Karena COVID-19 kemarin. Kan itu belum ada pulih, meninggal pagi tadi,” terangnya.

Pejabat tersebut menyebut Kuryana saat ini masih di RS Charitas. Sesuai protokol COVID-19, Kuryana rencananya langsung dibawa ke Baturaja.

“Masih persiapan di RS. Rencananya mau langsung dibawa ke Baturaja,” katanya.

Memang sebelumnya, Kuryana  dirawat usai terpapar COVID-19. Kepastian ini setelah dirinya tak hadir saat dilantik oleh Gubernur Herman Deru pada 26 Februari lalu.

“Alhamdulillah baru saja kita melantik 6 kepala daerah di Sumsel. Cuma satu ada yang harus virtual, Pak Kuryana harus berbaring di rumah sakit, isolasi karena kena COVID-19,” kata Herman Deru seusai pelantikan, Jumat (26/2).(dtk/irfan)

Leave a Reply