hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Ayni Zuroh Terpilih Kembali Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto

MOJOKERTO, GESAHKITA COM—Akhirnya Musyawara Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangsaan Bangsa (PKB) Kabupaten Mojokerto memilih kembali Ayni Zuroh SE MM, sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto di Trawas, Minggu (7/3/2021).

Dipundak  Ayni Zuroh memimpin DPC PKB Kabupaten Mojokerto diharapkan dapat meraih prestasi lebih tinggi lagi dan dapat mendongkrak perolehan suara partai di Pemilu 2024 mendatang.

Ayni mengatakan akan segera menentukan program kerja dalam demi memenangkan pemilu mendatang dan mengaku puas dengan kinerja partai nya pada Pemilu lalu.

“Sebab itu, kami secepatnya menggelar Muskercab untuk menentukan program kerja dalam rangka menargetkan perolehan suara sebanyak-banyaknya. Alhamdulillah di tahun kemarin, kita dapat memperoleh 10 kursi di DPRD Kabupaten Mojokerto. PKB akan terus memaksimalkan kinerja dalam pemilu Tahun 2024,” ucapnya.

Dia juga bersama pengurus baru bertekad melaksanakan visi dan misi PKB, yang ia sebut mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur, mewujudkan tatanan politik nasional yang demokratis, terbuka, bersih dan berakhlul karimah.

“PKB terus menegakkan dan mengembangkan negara hukum yang beradab dan mampu mengayomi seluruh masyarakat serta menjunjung tinggi hak hak asasi manusia dan berkeadilan sosial,”tegasnya.(ril/pur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *