hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Pelajaran Kudu Disimak..! Remaja Putri Ini Main Hp Saat Hujan Petir Nyaris Tersambar

BANYUASIN, GESAHKITA COM—Seringnya para orang tua mengingatkan kurangi atau hentikan dahulu aktifitas mainkan Handphone (HP) saat ketika hujan petir, karena akan membahayakan diri-sendiri.

Peristiwa yang bikin shock (kaget) tersebut menimpa seorang remaja M (17) Warga Bom Berlian Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

M nyaris tersambar petir saat belia berstatus masih pelajar  SMA ini sedang memainkan HP nya dimana berani nya lagi ia memainkan HP sembari melakukan pengisian batrai (Ngecas) pada  Sabtu, (6/3/2021) siang.

Lurah Pangkalan Balai Khoirudin.S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

”Dalam keadaan kondisi cuaca hujan deras di wilayah sekitar, kata Lurah, remaja Putri tersebut sedang memainkan HP nya, saat itu Petir menyambar,” Khoirudin menerangkan.

“Memang benar warga kita namanya M, umur 17 tahun, kelas 3 SMA dan untuk kondisi saat ini Alhamdullillah baik baik saja, sekarang masih dalam perjalanan pulang dari RS Palembang dan saat petir menyambar korban sedang bermain hp sambil ngecas, namun alhamdulillah petir tidak mengenai langsung badannya,” Jelasnya.

“Kondisi saat ini korban tidak ada luka-luka ditubuhnya dan mungkin korban mengalami shock sehingga mengalami sedikit trauma, “ bebernya.

“Ini pelajaran bagi kita semua agar saat hujan disertai petir jangan bermain hp,” imbuhnya seraya di tengah perjalanan mengunjugi korban di kediaman nya setelah korban pulang dari Rumah sakit.(Rill/Indera)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *