hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Ibu Muda Bersama 2 Anak Nya Hilang Naik Travel Palembang – Tanjung Enim, Ini Laporan Sang Suami

Ibu Muda Bersama 2 Anak Nya Hilang Naik Travel Palembang – Tanjung Enim, Ini Laporan Suami

PALEMBANG, GESAHKITA COM— Diceritakan Andi Yazid (41), pria yang kehilangan 2 anak dan istri nya, dan ketiga nya hendak pulang menemui dirinya yang sedang bekerja di daerah Tanjung Enim, pada Sabtu (6/3/2021) sekira pukul 12.00 WIB.

Andi merupakan warga Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Kebang Agung Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan membuat laporan kehilangan istri dan kedua anaknya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Andi menuturkan, Ketiganya menaiki mobil travel jenis Avanza nopol BG 1786 QG warna Hitam yang dinaikinya dari kawasan Simpang Sungki Kertapati Palembang.

Ketiganya adalah Ririn Tamara (24), merupakan istri Andi,  M Rizki Islami (3) dan Raisa Sakira Islamiah (1) kedua nya putara dan putrid kesayanganya, masuk kedalam mobil langsung disaksikan oleh ibu dan keluarganya yang saat itu mengantarkan mereka.

Kagetnya dia, esok harinya pada Minggu (7/3/2021) pihak dari keluarga Ririn menelepon Andi dan bertanya apakah Ririn serta dua cucunya sudah sampai di rumah.

Mendengar kabar ini Andi terkejut lantaran isteri dan dua anaknya ternyata pulang ke rumah mereka namun tidak sampai di rumah

“Memang kalau saya cuti kerja kami menginap di rumah orang tua isteri saya. Lalu saya pulang duluan karena sudah masuk kerja, saya mengetahui kalau isteri dan anak saya Sabtu itu ternyata pulang ke Tanjung Enim, sebab keluarga yang di Palembang tidak mengabari saya. Kemudian isteri saya pun tidak mengabari jika pulang kerumah,” tutur Andi.

Pada sabtu malam, ia sempat menghubungi isteri melalui pesan WhatsApp (WA) namun tidak dibaca.

“Saya sempat WA tapi tidak dibaca atau pun dibalas oleh isteri, saya pikir mungkin dirinya sudah tidur karena kecapean. Karena kebetulan saya masuk malam kerja dan pulang pagi sekita pukul 07.00 WIB saya sempat WA lagi masih aktif sampai pukul 08.11 WIB namun tetap tidak dibaca kemudian saya WA lagi sekira pukul 08.54 WIB itu WA isteri saya sudah tidak aktif lagi hingga saya membuat laporan kepolisian ini,” ucap nya.

Andi berharap bagi siapa saja yang melihat istri dan dua anaknya, maka bisa menghubungi nomor telepon 082175237177 atau 088269813080.

Dia juga menyampaikan, ciri-ciri  sang istri Ririn Tamara (24) berkulit kulit Putih, rambut panjang sebahu dengan dicat warna pirang lalu ada tahi lalat di bawah bibir sebelah kiri.

Sementara istrinya itu, mimiliki tinggi badan 155 cm dengan berat badan 50 Kg, pakaian yang digunakan baju kaos lengan pendek berwarna hijau bermotif serta celana jeans panjang bermotif sobek.

Sedangkan anaknya  M Rizki Islami (3) kulit warna sawo matang, tinggi 110 cm berat 24 Kg pakaian terakhir digunakan baju kaos warna merah gambar kapten Amerika dan celana warna merah.

Kemudian, Ciri-ciri Raisa Sakira Islamiah (1) kulit berwarna putih, rambut pendek, tinggi 74 cm berat badan 16 Kg, gigi atas dan bawah baru tumbuh dua.

Pakaian saat digunakan celana dan baju kaos warna hijau putih, menggunakan cincin dan gelang ditangan kanan, menggunakan kalung huruf ‘R’ dan menggunakan jilbab warna hitam.(ril/ari/henafri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *