hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Pelaku Pembunuh Suami Istri WNA Jerman Bekerja Sebagai Kuli Kini Tersangka

JAKARTA, GESAHKITA COM—Terungkap yang menjadi pelaku Pembunuhan Sepasang Suami istri  WNA Jerman, berinisial KEN (85) dan istrinya, NS (53 WNI ),  adalah seorang kuli bangunan di Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Usai melakukan pembunuhan WA (22) mencuri dua unit handphone (HP) dan sejumlah uang lalu wna jermanke kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

“Yang bersangkutan mengambil HP milik korban dua unit kemudian juga uang cash sebesar Rp 220 ribu,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Angga Surya di Mapolres Tangsel, Minggu (14/3/2021).

Pelaku yang merupakan tersangka WA membunuh KEN dan NS dengan sebuah kapak pada Jumat (12/3) sekitar pukul 22.30 WIB.  Kasat menyebut kapak yang digunakan WA untuk membunuh memang sudah ada di rumah korban.

“Jadi itu (kapak) ada di TKP (tempat kejadian perkara) memang, sudah ada di situ sebelumnya,”terangnya.

Diungkapkan Angga, tersangka tidak dicurigai pihak keamanan sekitar akan membunuh terhadap pasutri itu. Sebab, tersangka memang merupakan kuli bangunan yang bekerja merenovasi rumah korban sejak 22 Februari hingga 8 Maret 2021.

“Tidak ada (kecurigaan), karena memang yang bersangkutan kerja di situ. Jadi satpam pun sudah biasa melihat dia keluar-masuk karena memang kerjanya di situ,” katanya.

Saat ini, Polres Tangsel berhasil menangkap seorang kuli bangunan yang merupakan pelaku pembunuhan pasutri di Tangsel. Pelaku berinisial WA itu pun kini telah ditetapkan tersangka dan ditahan.

“Tersangka ditangkap di sekitar rumah saudaranya di Tambun Utara, Bekasi, pada Sabtu 13 Maret 2021, sekitar pukul 15.30 WIB setelah selesai memperbaiki sebuah pompa milik warga,” tandasnya.(ril/ari)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *