hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Pelaku Pembunuhan WNA Jerman Dan Istri Ditangkap Polisi

JAKARTA, GESAHKITA COM–Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin membenarkan kabar itu telah ditangkapnya Pelaku diduga pembunuh WNA Jerman pasangan suami-istri (pasutri) berinisial KEN (85) dan NS (33) di Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil ditangkap.

“Sudah (ditangkap),” kata Iman saat dikonfirmasi, Minggu (14/3/2021).

Diberitakan sebelumnya,  WNA Jerman  pasangan suami-istri inisial KEN (85) dan istrinya inisial NS (33) meninggal dunia ditemukan di rumahnya dalam keadaan bersimbah darah, usai dibacok oleh orang tidak dikenal.

Korban KEN diketahui merupakan warga negara asal Jerman dan istrinya NS ternyata WNI. Ia saat ini, belum merinci terkait proses penangkapannya. Rencananya kasus pembunuhan tersebut akan dirilis langsung siang ini oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolres Tangsel. “Hari ini akan dirilis oleh Pak Kabid Humas,” kata Iman.

“Korban inisial KEN lahir di Kehl, Jerman,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangannya, Sabtu (13/3/2021).

Peristiwa tragis itu terjadi pada Jumat (12/3) di daerah Serpong, Tangerang Selatan, sekitar pukul 22.00 WIB. Awalnya, pembantu korban inisial A mendengar ada suara keributan yang berasal dari kamar majikannya.

Sebab merasa takut, saksi A lalu keluar melalui pintu samping. Namun saat saksi A hendak pergi, dia mendengar majikannya korban inisial NS berteriak.

Kemudian, Saksi A berhasil keluar dari rumah tersebut. Namun tidak lama berselang, pelaku juga keluar rumah dengan cara melompat pagar.

Setelah kejadian itu, pelaku lalu kabur dengan mengendarai sepeda motor dari lokasi. Saksi pun meminta bantuan dari warga sekitar untuk menolong majikannya. “Korban telah dalam keadaan bersimbah darah di mana korban KEN meninggal dunia di TKP dan korban NS meninggal setelah dibawa ke Rumah Sakit Medika BSD,” kata Yusri.(ari)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *