selamat idul fitri selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

DPRD Banyuasin Noor Ishmatuddin Menjalin Silatuhrahmi dengan Para Awak Media

BANYUASIN, GESAHKITA COM — Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuasin, Noor Ishmatuddin yang merupakan politikus muda dari fraksi Partai Gerindra menjalin silatuhrahmi dengan awak media yang bertugas di Banyuasin.

Dalam Kegiatan silahturahim tersebut berlangsung di sekreteriat DPRD Banyuasin di ruang kerjanya Noor Ishmatuddin. Pada Senin, (15/03/2021)

Noor Ishmatuddi dalam kesempatan silahturahmi nya, dirinya mengungkapkan bahwasanya dengan ada kesibukan kita masing-masing sehingga baru hari ini untuk bertatap muka dengan kawan-kawan awak media yang ada di Kabupaten Banyuasin, selain itu dia mengajak untuk saling mengingatkan baik itu dengan kritik atau apapun akan tetapi kritiknya agar memberikan solusinya bagi kami.

Indera Irawan, Biro Banyuasin GESAHKITA com, Saat bersama dengan Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuasin,Noor Ishmatuddin

“Dengan mengundang rekan-rekan Wartawan ini agar kita selalu mempererat tali silaturahmi, dengan begitu saling berkodinasi dan berkomunikasi terutama terkait pemberitaan yang menginformasikan kepada masyarakat kinerja dewan.” Kata Noor

Selain itu Noor Ishmatuddin juga mengajak atau mengundang rekan- rekan wartawan yang ada di Banyuasin untuk dapat hadir dalam acara ngundu mantu dirinya pada tanggal 28/03/2021 nanti, yang bertempat di kediaman nya yang berada di Desa Karang Anyar Kecamatan Sumber Marga Telang (SMT), Kabupaten Banyuasin, ini merupakan resepsi acara, yang sebelumnya sudah melakukan pernikahan beberapa bulan yang lalu.

Dalam acara temu awak media ini Noor Ishmatuddin sangat begitu bersemagat dan banyak menceritakan tentang dirinya sehingga sampai bercerita pahit dan manisnya yang dilalui di balik kesuksesannya hingga menghantarkan dirinya menjadi Wakil rakyat seperti saat ini.

Untuk itu dirinya juga memberikan memotivasi kepada kawan-kawan media yang hadir dalam silahturahim saat itu.

“Yakinlah bahwa usaha Tak akan mengkhianati hasilnya,” kata dia sembari tersenyum.

Setelah bercangkrama dalam kehangatan silahturahim tersebut dan dilanjutkan dengan makan siang bersama dan berfoto-foto bersama, Noor mengucapkan banyak berterimakasih kepada kawan-kawan media yang telah meluangkan waktunya dengan undangan silahturahmi kami. Setelah itu rombongan awak media membubarkan diri untuk melajutkan aktivitas masing-masing.(ril/IWO BA/indera)

Leave a Reply