selamat idul fitri selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Alhamdulillah..! Pernah Dikeluhkan Warga, Lampu Jalan Kini Nyala Kembali

BANYUASIN,  GESAHKITA COM–Pernah dikeluhkan warga Cangkring. RT 020, RW.005 Kelurahan Kedondong Raye, Kecamatan Banyuasin III.  Adanya lampu jalan sudah tidak menyala hampir setahun kini telah menyala.

Warga berterima kasih dengan dinas terkait apa yang menjadi keluhan selama ini bahkan pernah di beritakan di media online akhirnya didengar.

Alhamdulillah, lampu jalan sudah menyala kembali, keluhan kami terjawab dan didengar oleh Dinas Perhubunga Kabupaten Banyuasi,” jelas Deni Ganevo (37) warga setempat

Lihat saja sekarang terang jalan lingkungan kami dengan girang, berjalan kaki pun terasa nyaman. Biasanya ada orang nongkrong di tempat gelap di pinggir jalan tidak ada lagi, timpal Wati istri pak Ganevo sambil berlalu permisi akan belanja ke warung dekat rumahnya.

Pantauan media ini, suasana jalan tampak terlihat lebih berwarna, warga yang berjalan kaki lalu lalang lebih sering dari biasanya, karena jalan gelap acapkali membuat warga takut walau terkadang cuman belanja ke warung dekat rumah.(indera)

Tinggalkan Balasan