hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Diduga Oleng, Truk Fuso Nabrak Warung Warga Betung Supir Terjepit

BANYUASIN, GESAHKITA COM—Masih soal kecelakaan Truk Fuso nabrak warung warga kejadian tepatnya di jalan lintas timur Palembang – Jambi, Betung.  

Kejadian yang membuat semua kendaraan yang melintas di jalan yang kerap kali macet itu kini menjadi merayap, tepatnya di simpang tunggu Polwan kecamatan betung, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan

Informasi diperoleh, Supir Truk Fuso tersebut bernama M Gojali mengalami kecelakaan tunggal menabrak warung warga, Jumat, (19/03/2021) sekira pukul 15: 30 sore.

Fuso Naas Banyuasin

Kejadian itu patut diduga setir oleng sebab Sang Supir tidak bisa kendalikan kendaraan besar itu.

Saat dikonfirmasi perihal kejadian tersebut, Kasat Lantas Polres Banyuasin, Melalui Kapospol Musi Indah Aipda Soni Irawan, membenarkan telah terjadi laka lantas di jalan lintas Palembang tersebut.

“Iya kecelakaan tersebut tunggal sekira pukul 15.30 wib di jalan Palembang – Jambi simpang Tugu Polwan Kecamatan Betung,” kata Soni.

Soni mengatakan, “ kendaraan truk Hino tronton BA 9592 QU yang di kemudikan oleh Muhammad Gojali, mobil tersebut datang dari arah Jambi menuju Palembang,”

“Di TKP mobil yang dikendarai Oleh M. Gojali, Aipda Soni menerangkan,”Disalip oleh kendaraan mobil Dum truk yang belum di ketahui identitasnya. Karena jalan turunan, diduga Sopir M.Gojali tidak bisa mengendalikan kendaran sehingga Banting setir ke kiri lalu menabrak warung warga”.

Peristiwa itu mengakibatkan, (M Gojali) pengemudi mobil truk tronton Hino BA 9592 QU Terjepit, kemudian di bantu warga dan dievakuasi ke Puskesmas Betung.

“Dalam kejadian tersebut pengemudi mengalami luka ringan, sementara kendaraan masih di TKP menunggu ofertap barang, kejadian tersebut tidak menelan Korban Jiwa, “tandasnya.(indera)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *