hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

M Nasir Berbagi Sembako Pada Masyarakat

PALEMBANG, GESAHKITA COM — Warga masyarakat menerima bantuan sembilan bahan pokok (sembako) dari keluarga besar Graha KM 7 Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami, Palembang, Jumat (19/3/2021).

Anggota DPRDDPRD Banyuasin M Nasir, pemilik Graha KM 7 Palembang mengatakan bahwasanya  bantuan ini merupakan kepedulian kami untuk masyarakat sekitar.

“Bantuan ini sekadarnya, tidak besar, namun inilah bentuk kepedulian kami untuk masyarakatmasyarakat,” kata M Nasir.

Kata dia, Pandemi Covid-19 memberikan dampak yang besar bagi perekonomian masyarakat.Sehingga menyebabkan perekonomian masyarakat menurun drastis, banyak pekerja yang di 8, hingga tempat usaha gulung tikar.”

“Sudah menjadi kewajiban kami untuk membantu.” ungkapnya.

Diharapkan. Lanjut Nasir, semoga gerakangerakan seperti ini diikuti oleh masyarakat lainnya atau pun pengusaha yang mempunyai r lebih.

“Mudah-mudahan menjadi inspirasi bagi teman-teman yang mampu dari segi ekonomi, agar mau menyisihkan rezekinya dan berbagi bersama masyarakat tak mampu.”harapnya.

Bayangkan saja, ada 1000 orang yang perduli, jika 50 sembako bisa diberikan, artian ada 50.000 sembako yang akan dinikmati masyarakat.Program bantuan ini sudah kami lakukan selama dua tahun. Mulai dari masa pandemi, dari Dapil Talang Kelapa hingga masyarakat di Kota Palembang,” ungkap politikus fraksi Partai Golkar iPartai Golkar ini.

Salah satu penerima bantuan sembako, mengungkapkan rasa gembiragembira dengan adanya bantuan dari keluarga besar M Nasir.

“AlhamdulillahAlhamdulillah, na8nti sembako untuk makan di rumah. Mudah-mudahan rezekirezeki Bapak Nasir dilipatgandakan Allah SWT,” ungkap dia.(Ind)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *