hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Emi Sumirta : Saya Berharap I Wayan Darmawan Mampu Mengharumkan Desa Sidoharjo

BANYUASIN, GESAHKITA COM- Salah seorang putra terbaik Air Salek Banyuasin Mampu Membawa namanya di tingkat kancah Nasional, saya bangga terhadap I Wayan Darmawan yang menduduki Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pimpinan Pusat Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PP KMHDI),yang merupakan sesama putra tansmigrasi, dia tinggal sedesa dengan saya desa sidoharjo kecamatan Air salek. Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Hal ini diungkapkan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Banyuasin yang berasal dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Emi Sumirta,. SE,M.Si,.Kepada awak media. Kamis, (25/3/2021).

Sebelumnya Desa Sidoharjo yang pernah saya pimpin pada Periode tahun 2009 sampai dengan 2013, satu kampung dengan I Wayan Darmawan. Maka dari itu kami mempunyai hubungan yang sangat erat sebagai saudara senasib dan sepenanggungan, “walaupun berbeda dalam agama (beda keyakinan),” ucap Emi Sumitra.

Selain itu, orang tuanya I Wayan Darmawan adalah teman satu sekolah saya di Sekolah Dasar Negeri (SDN) No.2 Sidoharjo yang saat ini menjadi SDN No.14 Air salek.

“Saya berharap I wayan Darmawan mampu mengharumkan nama desa Sidoharjo atau daerah jalur.” Harap Emi Sumirta

“Bahwa orang jalur mampu bersaing di kancah nasional serta menjadi motivasi bagi generasi muda daerah jalur untuk terus berjuang dan berkarya. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses.” Timpalnya.(rillis Iwo Banyuasin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *